Thursday, November 29, 2007

Fabulous November^^

Dear Blog ku yang tercinta...

Dah hampir sebulan aku menelantarkan kamu...


Maaf ya...


Bukan maksud hati untuk melupakan dirimu karena aku sudah mendapatkan penggantimu...

Tapi...

Aku sibuk berkutat dengan exam selama sebulan ini...


14 November, Math n Econs...

Untungnya subject pertamaku berakhir dengan ga buruk...

Seengganya aku bisa ngejawab sebagian besar pertanyaan yang ada...

Tapi...

Econs bikin capee...

23 soal, Man...


19 November, Computing...

Yang ini sih, oke la...

Aku selesai setengah jam sebelum waktu habis, jadi masih punya waktu buat ngoreksi-ngoreksi n gambar-gambar di kertas soal... (haha, ga penting)


21 November, Physics II...

Ini yang benar-benar membuat aku takut selama sebulan terakhir...

Behubung aku ga expect terlalu banyak...

Jadi, aku okeh-okeh aja dengan semua yang udah aku kejakan...

^^

Harusnya sih, pass...


23 November, Chemistry...

Walopun ngulang pelajaran SMA, pada wktu belajar, Chemistry ga semudah yang dibayangkan...

Bahannya terlalu banyak (pelajaran SMA 3 tahun dicompress jadi 1 semester) n waktuku mepet banget...

Aku terlalu fokus ke Physics sih, jadi Chemistry terabaikan...

Akhirnya, aku belajar mati-matian...

Untung aja selesai...

Dan hasilnya...

Not to bad la I think...


Exam core-ku telah berakhir...

Tapi...

Masih ada PE...


Walawe...


Udh bahannya geje, gurunya geje, akunya juga geje (ga pernah ngedengerin, lol)...

Ketar-ketir selama 5 hari...


Tapi, di tengah perasaan yang ketar-ketir itu...

Aku masih sempet jalan-jalan ke kota...


Hahaha...
Ini salah satu fotonya...
Di Orchard...
^^


Menghilangkan stress ang bertumpuk selama 4 bulan...

^^


Yang bikin stress semakin hilang...

Terhitung mulai tanggal 28 November 2007 pukul 19.00...

I'm free...


Yaay...

Senangnya...


^^


Ga kerasa banget nih...

Akhirnya satu semester di universitas yang menyeramkan ini sudah terlewati...


Padahal...

Rasanya baru aja bingung mau bawa barang apa aja ke sini...

Baru aja naek pesawat rame-rame ama anak Palembang yang laen...

Baru aja ngeliat kamar 6-33-3-632 yang kondisinya 'agak' suram, terus beres-beres ampe capee...


Baru aja ketemu ama K Herry (usherku-makasih ya, k^^), si ini, si itu, ampe aku ga bisa inget atu-atu namanya...

Baru aja nyasar-nyasar sambil bolak-balik peta NTU...


Dan yang paling penting...

Baru aja aku hapal timetable ku...


Sekarang?

Harus nyusun timetable lagi...


Hahaha...


Waktu cepet banget berlalu...


Time is flying...


Serasa baru aja menginjakkan kaki di tempat ini...

Dan sekarang...

Dalam waktu kurang dari 12 jam...


Aku bakal sampe di Palembang lagi...


Fiuhh...


Senangnya...^^


Palembang, I'm coming...


U're the best I've ever had

~FeN~

Read Comments

Sunday, November 04, 2007

Video buatan Lisa

Lisa yang bikin nih video... Jadi sedih... Jadi inget masa-masa masih make seragam... Kangen seragam putih ijo neeh... Huhuhu...
Makasih yah, Lisa...
U're the best I've ever had...
~FeN~

video
Read Comments

Thursday, November 01, 2007

I have met my mentor...

As I walked along the corridor ad tried to find the name tag "Chew Sing Ping", my heart beat (ya iyalah, kalo ga berdetak namanya mati...) I was wondering what we would talk inside. Then, at the end of the way, I found his name. I knocked the door and a voice told me to come in.

The first thing he asked me is "Who are you?"

"Febrina," I answered.

"Ok," he said, while typing on his keyboard, "Wait a minute a..."

Then, I waited for him, saw his office. Full of things... Especially books, and I imagined how come if all those books fell down and hit me...

"So, how are you?" he asked.
"Fine."
"And, where are you from?"
"Indonesia."
"Are you Indonesian scholar?"
"Ya."
"So, you are good, right? I don't expect any problem from you la... You are first year now, right? How's your study?"
"So far so good la..."
"Then, I'll give you my name card.If you have any problem, feel free to call me. But, I don't expect you get any academic problem. Maybe you have problem with your boyfriend... Quarreling for example... But, I also cannot help... Haha... I will take note that you have come and see me, because, you know, we have such a system... In fact I don't believe this system, force students to come... Ya, you just need to come when you have problem..."
"Haha... Oke, thank you, Sir..."
"Ok, bye..."

And that's all my meet-the-mentor-session...
Nothing important...

U're the best I've ever had
~FeN~
Read Comments