Monday, August 30, 2010

Semester 7

Ampuni aku karena meninggalkan blog ini selama sebulan. Aku terlalu tenggelam dalam kehidupan nyataku dan melupakan dunia yang maya ini, maafkan aku.

Kini, kembali aku harus menjalani kehidupan seorang diri di negeri orang: tidur sendiri, bangun sendiri, mencuci sendiri, menyetrika sendiri, menyapu dan mengepel sendiri, makan sendiri, ini sendiri dan itu sendiri. Semua serba sendiri, tanpa orang tua yang selalu menjadi tangan ketiga di saat kedua tanganku tak mampu lagi melakukan pekerjaannya.

30 Agustus 2010, hari pertama dimulainya semester baru, semester tujuh. Aku bahagia bisa sampai di titik ini dan aku bersyukur untuk kesempatan yang diberikan kepadaku. Namun, dengan sifat manusiaku yang tak bisa puas, aku merasa liburanku belum cukup panjang. Liburanku kali ini benar-benar sangat berkesan dan aku tak akan pernah bisa merasa puas. Dimulai dengan perjalanan panjang berkeliling Jawa bersama keluargaku, diisi dengan canda tawa tak berkesudahan dengan sahabat-sahabat baikku, diwarnai dengan beraneka macam makanan yang tak bisa kutemukan di Singapore, dibumbui dengan cinta yang tak berkesudahan dari pacar dan keluargaku, aku menemukan surgaku.

Dan kini, kembali aku ke realita, duduk di depan layar komputerku, menanti detik demi detik berganti hingga aku harus memulai kelas pertamaku di semester ini. Dan kini, kembali aku ke realita di mana aku akan terus-terusan merindukan rumahku, papa mamaku, adikku, Lisa, Valen, Renni, Dya, dan segala hal yang berbau kota kelahiranku. Bagaimana pun bagusnya Singapore, hatiku tetap menomorsatukan Palembang, aku tak bohong.

Semester ini adalah saat bagiku untuk memulai mengerjakan skripsi. Ditambah 17 SKS yang sepertinya tak bisa dibilang ringan, aku harap Tuhan memberiku kekuatan ekstra untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Sebelumnya, aku harus mensukseskan Union Day and CEE Club AGM.

Semester 7, rock it!!!!!!!!!

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: