Monday, December 03, 2007

Sahabatku, I loph u...

Temen-temenku emang ga tergantikan...
Aku terharu banget mereka begitu exciting nunggu kepulangan aku...
Aku sampe ga tau mau ngomong makasih yang sebesar apa waktu mereka meluk-meluk aku...
Aku bener-bener bahagia punya temen kaya kalian...

Aku ngeliat banyak perubahan dalam diri temen-temen aku...
semuanya yang dulu masih keliatan kaya anak-anak, sekarang udah mancarin aura kedewasaan...
4 bulan ga ngeliat mereka bikin aku bener-bener kangen...

Kami saling tuker pengalaman selama 4 bulan ga ketemu...
Kami sadar dunia yang kami hadepin udah berubah...
Dunia yang kami hadapin sekarang udah lebih kompleks dan rumit...

Rasanya bener-bener kangen masa SMA...
Kangen masa-masa make seragam...
Bikin ribut di kelas sampe-sampe guru marah n keluar kelas...

Aduuh...
Rasanya masa itu udah lama banget berlalu...

Dan sekarang...
Kami harus menghadapi yang namanya dunia kuliah...
Di mana orang-orang aneh akan semakin banyak...
Godaan juga semakin banyak...

Dan dalam waktu yang ga akan lama...
Kehidupan yang kami jalani akan semakin rumit...

Kemaren kami sempet ngayal...
Gimana jadinya kami beberapa belas tahun ke depan...

Mungkin akan ada yang udah gendong anak...
Ada yang lagi nyiapin pernikahan...
Ada yang sibuk dengan kariernya sendiri...

Dan mungkin...
Waktu untuk persahabatan akan semakin menipis...

Kami bener-bener berharap...
Kami bisa terus sahabatan...
Sampai ajal memisahkan kami...

Persahabatan...
Tak tergantikan...

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: