Sunday, August 26, 2007

BENGONG

Ada cerita memalukan nih...
Ga pantes diceritain sih sebenernya...

Waktu itu udah minggu kedua sekolah...
Setelah beberapa episode nyasar di NTU yang gedenya bukan main ini...

Aku sih udah ngerasa tau la kalo sekadar mau ke Lecture Theatre...

Nah...
Jadi...
Ceritanya waktu itu aku ada lecture di LKC...

Aku naek shuttle bus dari halte hall 2...

Berhubung rutenya panjang banget...
Aku bosen...

Gatau kenapa, aku bengong...
Ngeliat ke luar jendela...
Sok-sok cool gitu...

Eh, waktu aku tersadar dari lamunanku yang panjang, banyak orang lagi pada turun...
Aku pikir aku dah nyampe di depan Innovation centre...
Aku juga ikutan turun deh...

Setelah menginjakkan kaki di tanah...

DEG!!!

Kok ga ada gedung Innovation Centre???

Malah ada spanduk item gede...

Tulisannya...

"Welcome 2 HAll 7" ato apalah gitu...

Intinya aku jadi tau kalo aku salah turun...
Aku kecepetan satu halte...

Rasanya mo nangis waktu itu...

Mau naik bis lagi, bisnya udah cabut...
Mau nunggu bis laen, kelamaan...

Akhirnya, aku jalan kaki...

Huhuhu...

Cuapek banget...

Akhirnya, aku memetik pelajaran berharga : JANGAN BENGONG DI DALAM BIS!!!

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: