Wednesday, August 22, 2007

The journey's started

Sudah masuk minggu ketiga nih...
Banyak banget yang bikin aku takut...
Aku takut aku ga bisa ikutin pelajaran...
Aku takut waktu ujian ntar aku ga bisa...
Aku takut ga bisa dapet grade yang bagus...
Aku takut ngecewain ortu...

Udah banyak sih yang bilang sama aku supaya jangan takut...
Aku maunya juga gitu...
Tapi alam bawah sadar ga mau nurut...
Tetep aja ada takutnya...

Banyak hal yang beda saat ini dengan dulu...
Dulu aku masih pake seragam, sekarang udah ngga... (Aduh, penting ya?)
Dulu guru-guru di sekolah care banget, sekarang para profesor itu cuma bisa ngoceh doank di lecture theatre...
Dulu aku nge-les, sekarang belajar sendiri...
Dulu aku punya banyak temen yang bisa support aku, sekarang temen-temenku ga ada di samping aku... (Ini yang paling membuat perbedaan)

Aku kangen...
Kangen banget sama temen-temenku...
Lisa...
Valent...
Valenc...
Dya...
Reny...
Merryn...
Savit...
Christina...
Semuanya bikin aku kangen...

Dulu...
Kalo aku diremehin, aku bisa cerita ke mereka...
Sekarang?
Aku mau cerita ke siapa?
Orang-orang yang ngeremehin aku ada di sini semua...

Tapi...
Aku harus tetep bertahan...
Tujuan utama aku bikin mama papa aku bangga...
Kebanggaan mereka ga boleh cuma setengah-setengah...

Aku harus SMANGAT!!!!
SMANGAT!!!!

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: