Thursday, August 23, 2007

Freshie bukan???

Huhu...

Udah dua kali nih disangka bukan freshie...

Pertama...
Waktu GTD...

Sisterku tanya...
"Freshie bukan?"

Terus...
Tadi pagi...
Ada orang Manado...

Ceritanya lagi kenalan nih...

Waktu aku udah nyebutin nama, dia tanya...
"Indo bukan???"

Plis deh...
Nama aku aja udah FEBRINA gitu loh...
Indo banget...

Mana muka juga Indo banget lagi...

Masih aja ditanya...

Terus, dia tanya lagi...
"Year berapa?"

JLEBB...

Emang mukaku kayak year 4 ya???
Masih imut gini...
(Maaf, narsis mode lagi ON)

Cape deh...


U're the best I've ever had
~FeN~

2 thoughts:

Herry -- HgS said...

Wah kasian fen, aku uda final year aja masih beberapa kali dikira freshie. Berarti kamu memang kurang imut... Hehehe... Btw, aku link blog ini ya. :p

~'FeN'~ said...

K Herry...
Ga usah sembarangan deh...

Orang yang nyagka kk freshie itu pasti lagi mabok...

Haha...

Yang nyangka aku bukan freshie juga lagi mabok...

Hehe...

Thx comment nya..