Thursday, August 30, 2007

Everything will be all right

Karena aku dari dulu hobi tulis-menulis...
Sempat terpikir olehku untuk benar-benar terjun ke dalamnya...

Secara sengaja, walaupun aku tahu peluangku ngga besar, aku memilih Communication Studies sebagai 1st choice-ku di NTU...

Tapi apa daya, aku dilempar hingga 3rd choice...

Sejujurnya, aku ngga lagi menyesali hal itu...
Mikirin pun ngga...
Hingga 5 menit yang lalu, seorang temen bilang...

"Eh, Feb, kayaknya kamu cocok masuk communication studies deh... Pinter ngomong..."

Degg...

Tiba-tiba teinget lagi deh masalah communication studies itu...

Temenku itu malah nyaranin ikut tes pindah jurusan waktu semester dua...

Waduh...
Orang udah damai-damai...
Malah digoyahkan lagi imannya...

Usulan buat pindah jurusan itu mulai masuk ke kepalaku...
Gimana ya?

Keren juga sih kalo bisa pindah...

Tapi...
Tuhan udah ngasih jalan buatku di sini...
Jadi, aku harus terima...

Ak yakin kok...
Tuhan punya rencana yang sangat indah buatku di sini...
Makanya, aku juga harus menjalani dengan ikhlas...

Sesuatu akan jadi indah pada saatnya...

U'e the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: