Saturday, December 03, 2011

Mati

Kusadari dunia terus berputar dan kita ikut berputar-putar di dalamnya, tetapi mengapa kita tak berputar bersama?

Kutahu waktu terus berjalan dan kita ikut berjalan bersama waktu, tetapi mengapa kita tak berjalan beriringan?

Kumengerti kita tak lagi sama seperti dulu, tetapi mengapa kita tak coba bawa kembali cinta kita?

Apakah ini hidup yang aku mau? Apakah ini hidup yang kau mau?
Aku bermain-main dengan hari-hariku dan kau bermain-main dengan hari-harimu?
Lalu tak ada lagi ruang untuk bicara, tertawa, dan habiskan waktu bersama?
Ke manakah hari-hari indah yang dulu?

Bukan ini yang aku mau, mungkin ini yang kau mau.
Ntahlah, aku tak mengerti.

Aku tercekik hari-hariku sendiri.
Dan mungkin aku akan mati dalam kesendirian ini.

Mati.
Dalam kesendirian ini.
Sendiri.
Mati.

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: