Sunday, September 02, 2007

A Lot of Mr I Don't Care from My Hometown

Katanya, kalo orang-orang datang dari satu kota...
Sama-sama jauh dari kampung halaman...
Pasti bisa saling menyayangi...
Menjaga...
Supaya ga ada yang ngerasa kesepian...

Tapi ternyata?
Aku ngalamin hal yang beda...

Post yang satu ini bukan bermaksud menjelek-jelekkan anak Palembang loh...
Anak Palembang baek-baek...
Tapi, anak Palembang yang masuk NTU yang ga punya rasa persaudaraan...

Kalo bagi aku pribadi sih...
Walaupun mereka itu kumpulan orang-orang yang suka ngeremehin aku...
Sejak aku menginjakkan kaki di tempat ini...
Mereka harus aku anggap saudara aku...
Mau ga mau...

Tapi kenyataannya...

Mereka ga gitu...

Kira-kira setengah bulan yang lalu aku bikin Yahoo!group...
Tujuannya biar tetep bisa keep in touch...
Tapi...
Yang bikin aku sakit hati...
1. Sebagian besar dari mereka cuma join tanpa tau apa yang mereka masukin
2. Sisanya ngga mau join dengan alasan,
"Nambahin junk aja di inbox aku..."

Bayangin...
Gimana perasaan kamu kalo karya kamu digituin?

Aku ga tau lagi mau ngomong apa...


Lalu...
Karena aku adalah orang yang hobi organize things, aku dan rumet berencana membuat acara tiap bulan...
Jadi, kita mau semuanya iuran...

Satu lagi yang bikin kesel...
Banyakan yang ga mau daripada yang mau...
Cuma 5 dolar sebulan...
5 dolar...
Apa sih salahnya nyisihin uang sehari makan???

Yang membuat kekesalan aku memuncak...
Hari ini NicoS ultah...

Aku dan rumet udah beli kertas gede n udah kami hias-hias buat ditandantanganin semua anak Palembang...
Terus...
Rumetku kasihtau mereka supaya dateng ke Canteen B besok jam 19.30...

Apa respon mereka???

AKU GA MAU DATENG KE ACARA YANG GA PENTING N NGABISIN WAKTU...

Bayangin...

Rasa persaudaraannya tinggi kan?????
Tinggi banget...
Sampe temen sendiri ultah, ga ada yang mau dateng...

Aku bener-bener ga habis pikir...
21 orang...
Ga ada yang bisa berempati sama orang lain...

Mereka ga mikir...
Gimana seandainya mereka yang ada di posisi NicoS?
Ultah pertama di negeri orang, ga ada yang ngerayain...

Aku bener-bener ga bisa respek lebih jauh lagi sama anak Palembang...


No more appreciation from me...


Anak-anak yang aku baru kenal aja bisa lebih banyak memberikan perhatian kepada orang-orang yang baru mereka kenal...
Kenapa anak Palembang ga bisa????

Bagi aku...
Friendship itu nomor satu setelah family... (Berarti nomor dua donk)

Tanpa friendship, kita ga bakal bisa bertahan...

Tapi kayanya...
Prinsip anak Palembang itu beda...

I'M FINE, THAT'S ALL... NOTHING TO CARE BOUT ANYONE...


Aku benci dengan semua ini...
Kenapa aku harus ketemu orang-orang macam ini...

U're the best I've ever had
~FeN~

2 thoughts:

-Stephen- said...

...
U still have us,the old people from JC!!=)
Who will be supporting u till the end!

Cheer up,girl!
There are thousands more reasons for you to smile out there..just look around the corner,maybe u'll find one!

God bless

Herry -- HgS said...

Yup, kamu punya banyak alasan untuk tersenyum Fen. Jangan terus memikirkan hal-hal yang memberatkan hati.

Buat stephen, jangan bahas-bahas soal umur dunk. Sensitip nih. Wakakaka... :p