Sunday, September 09, 2007

Singapore juga bisa MATI LAMPU

Post ini sesungguhnya dibuat pada tanggal 7 September 2007...
Disimpan di dalam document...
Lalu dicopy saat internet kembali dari kematiannya....


Siapa yang bilang Singapore beda jauh sama Palembang????

Itu bohong...

Jangan mau percaya deh...

Pengalaman ini baru aku alami...
Malah, sekarang masih aku alami...

Karena keasyikan update nih blog, aku jadi lupa mandi...
Setelah selesai ngepos, aku mulai siap-siap mo mandi...

Ngambil ini-itu...
Buka pintu...
Berjalan selangkah demi selangkah ke toilet...

Sampe tiba di depan toilet...

Aku membuka pintu...

Lho????

Kok gelap????

Mati lampu???

Berhubung ada steker di deket pintu toilet, aku pencet-pencet aja...
Ehh...
Tetep aja ga nyala...

Akhirnya kuputuskan untuk berjalan ke toilet 12...
Eh, ternyata, mati juga...

Aku pun kembali ke kamar...
Mengadu pada rumet...
Lalu naik ke lantai 4...

Untungnya, lampu toiletnya ga mati...

Kalo mati, bisa gawat...

Aku lagi kebelet pipis sih soalnya...

Kan gawat kalo sampe pipis di situ...

Haha...

Aku pun berusaha mandi dengan kecepatan cahaya...
Three times ten power eight meter per second...

Setelah sepuluh menit, aku pun berhasil menamatkan taking a bath session-ku...

Aku udah merasa bahagia waktu selesai mandi...

Terbebas dari kegelapan...

Tapi ternyata...
Waktu balik ke kamar, pintu kamarku terbuka...

Lampu mati semua...

Rumet sedang duduk dalam diam...

Doenggggg!!!!!!

Gantian kamarku yang mati lampu...

Bukan kamarku doank sih...
Satu blok pada mati semua...

Aduh, apa sih dosa penghuni blok 33?
Padahal kan ada aku yang imut gini...
Masa ga bisa menghapus dosa-dosa penghni yang laen?????

Ya udah, pikirku...
Bergantung pada internet aja...

Eh, waktu lagi chatting n mau update blog lagi...

KONEKSI INET PUTUS!!!!!!

Tidak!!!!!!!!!

Aku jadi ga bisa ngerjain soal tutorial...
Jadi ga bisa nyapu-nyapu...
Jadi ga bisa nyetrika...
Jadi ga bisa napa-napain...

Cuma bisa memandangi lampu teras yang sebentar nyala, sebentar mati...

Hiks...
Sedihnya...

Jadi teringat masa-masa mati lampu di Palembang...
Bedanya...
Kalo di sini, komputer masih bisa nyala...
Lampunya doank yang mati...

Jadi, konklusinya...
PALEMBANG SAMA BAGUSNYA DENGAN SINGAPORE...

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: