Sunday, September 09, 2007

Love Story @ NTU

Post yang satu ini adalah kelanjutan dari post sebelumnya...
Maksudnya kelanjutan bukan berarti ceritanya bersambung...
Tapi...
Nulisnya sama-sama di saat ga ada internet...

Mungkin semua akan terasa menyenangkan
Seandainya aku miliki seseorang untuk bernaung di kala hujan

Mungkin dunia akan jadi indah
Seandainya aku punya tempat berbagi keluh kesah

Mungkin hidup akan jauh lebih bermakna
Seandainya aku bisa menemukan satu cinta

Mungkin aku akan temui semangat baru
Seandainya orang itu adalah kamu

Tapi...
'Kamu' itu siapa???
Sejauh ini aku belum menemukan siapa pun yang benar-benar bisa mengerti aku...

So, I just can hope that I will find my love...
My true love...
My great love...
My last love...
My happily ever after love...
My very-very love...
My love, that also loves me very much...

(Hahaha, lagi gila nih... Maklum deh, habis mati lampu... Rumet lagi terlelap... Sendirian, ga ada kerjaan...)

Ngomong-ngomong soal love neeh...
Aku jadi inget gosip-gosip baru yang lagi bertebaran...

Dua orang dipersatukan NTU...
Kira-kira minggu lalu...
Yang satu freshie, yang satu year 3...

Hampir semua Indo-NTU pada ribut...
Grasak-grusuk sana-sini...

Banyak cowok-cowok patah hati...

Banyak biang gosip ga percaya...

Belum gosip yang satu selesai dikupas...

Ada lagi yang jadian...
Lagi-lagi, freshie n year 3...

Lagi-lagi, freshie-nya dari hall 2...

Lagi-lagi, NTU mempersatukan mereka...

So,selamat ya buat dua pasang anak manusia yang udah dipersatukan ini...
Semoga kalian bener-bener menemukan cinta sejati kali ini...

Buat yang lain, cepetan cari pacar...
Biar bisa jadi bahan tulisan di blog ini...

Kalo yang bingung gimana caranya dapet pacar, dateng aja ke Hall Office Hall 2...
Tanyain...
Apa benar hall 2 itu hall cinta????
Kok yang pada jadian anak hall 2 semua????


Hahahaha...

U're the best I've ever had
~FeN~

2 thoughts:

Herry -- HgS said...

Hall 6 bisa juga bisa kok kalo mau jadi hall cinta. Suasananya romantis lho ada Nanyang Pondnya.

~'FeN'~ said...

Haha...

Sayangnya ga ada yang jadian...

Nanyang Pond?????
Romantis?????

Yeah, right...