Monday, September 17, 2007

Is there any more chance for me???

Sedih banget...

Aku ga berhasil ngerjain quiz math-ku yang pertama...

Soalnya ada 5...

Aku cuma berhasil ngerjain dua yang bener...

Satu lupa dijadiin unit vector...

Satu belum selesai...

Satu belum sempet dikerjain...

Waktunya 10 menit...

Sedih banget neeh...

Padahal aku suka pelajaran math...
Kenapa malah gini waktu quiz ya???

Mengutip kalimat di dalam lecture note...
CA will contain one or two very basic questions...

One or two...
Kok tutorku malah menerjemahkan one or two ini jadi tiga ato empat????

Karena ngebaca kalimat itu, aku agak tenang...

Ditambah hasil nanya sana-sini...

"Ah, gampang, vektor doang, 1 soal... Tinggal di cross aja..."
"Ah, mudah, cuma Cramer 1 soal..."
"Mudah banget, cuma polar 2 soal..."
"Pasti bisa deh, cuma limit sama vektor..."

Aduuh...
Kenapa bedanya bayak banget?

Gimana niih???

C aja belum tentu dapet kayanya...

Ngeri banget...

Tidaaaaakkkkkkkk...

U're the best I've ever had
~FeN~

3 thoughts:

Andri Setiawan said...

tenang, feb..
jgn down dulu gara2 1 quiz.
nich aku kasi cerita aku sendiri.
wkt masi freshie, quiz physics aku dapet E! haha.. trus ampe dipanggil tutor gt, ngomong2. wkt itu aku jg down, cumen jgn nyerah. masi ada exam. in the end, physics aku itu dapat hasil yg memuaskan..
so, jgn stress2, fokus ke quiz kedua.

all d best buat quiznya!

-andri-

Herry -- HgS said...

Teringat waktu quiz salah satu subject dulu. Soal dari tutornya nda wajar... 2 kali quiz aku down dua2nya, padahal uda belajar keras setengah hidup. Hiks...

Aku pun menatap exam dengan cukup suram. Eh ketika result keluar... hasilnya... wow luar biasa.

Pernah juga pelajaran lain, saat quiz yang aku jalani sukses besar, pas exam persiapannya jadi nyantai d'. Malah hasilnya jatuh. :-(

So, kesempatan masih ada fen. Jangan terpengaruh terlalu banyak dengan hasil quiz. Do the best for every single "battle"...


Regards
~HgS~

~'FeN'~ said...

Makasih2...

Jadi terharu...

Gpp deh ya...

Masih ada hari esok...

Nu day, nu spirit, nu hope...

^ ^