Monday, October 01, 2007

Memori

Semalam... (Subuh-subuh tadi maksudnya)
Tiba-tiba aku teringat akan kisah lamaku dengannya...

Teringat masa-masa bahagia...
Saat-saat berbagi makanan... (Tepatnya aku memaksanya berbagi =P)
Saat-saat belajar bersama...
Saat-saat di mana ia mensupport aku yang mudah putus asa...

Teringat juga...
Waktu aku memarahinya karena ia bener-bener ga punya 'planning'...
Mr. No Planning...
Nama itu kuberikan kepadanya...

Haha...
Rasanya lucu mengingat aku dan dia di zaman dahulu kala... (Emang zaman kapan ya????)

Aku sadar...
Aku tetap harus bersyukur pernah memiliki seseorang seperti dia...

Karna ia tlah ciptakan memori bagiku...
Baik itu kenangan manis atau buruk...

Biarlah semuanya menjadi pelajaran bagiku...
Pelajaran berharga yang (kuharap) tak akan aku ulangi...

U're the best I've ever had (coz u give me smile n tears)
~FeN~

0 thoughts: