Thursday, October 04, 2007

PuChiNk LiaO LeH...

Banyak banget hal yang bikin pusing akhir-akhir ini...

Pertama...
Ortu di rumah yang udah kangen berat sama anaknya yang tercinta ini...
Nanya mulu kapan aku balik...

Tiap kali telpon-telponan, pasti omongannya ga jauh-jauh dari "Kapan bisa balik????"

Berhubung aku ini boggle team manager dan aku takut dipecat...
aku harus nyesuaikan jadwal aku sama jadwal IHG (InterHall Games) donk...

Tapi ortu di rumah ga mau ngerti...

Nanya itu mulu...

Hue...
Sampe cape...

Kedua...
Masalah signing Tuition Grant...

Guarantorku di sini...
Tapi salah satunya kerja di sini belum sampe 3 bulan...
So, dia belum bisa ngambil cuti...

Makanya aku bingung...

Dari beberapa hari yang lalu, aku coba telpon-telpon MOE...
Ga ada customer service...

Makanya baru hari ini aku tanya...
Bisa ga hari laen...

Katanya ngga...
Harus ke notaris...

Alhasil...
Guarantorku terpaksa ke sini...

Aku sampe skip lecture Computing...
Skip...
Lecture...
Cmputing...

Padahal udah rencana mo serius mulai hari ini...
Huhu...
Rencana gagal...

Udah sejam lebih aku kaya orang stres...
Nungguin guarantor datang...
Takut dia nyasar...
Telpon-telpon setiap sekian menit...

Ternyata...
Signing-nya ga sampe 2 menit...

Sign here...
Sign there...
Three copies for you...
That's all...

Gubrag banget...

Hua...

Tapi untung deh udah selesai...

Sekarang...
Yang masih harus dipikirin...
SU (Satisfactory/Unsatisfactory)...

Mo diambil ga?????

Kalo diambil...
Gimana kalo entar soalnya mudah???
Sedih donk...

Kalo ngga diambil...
Gimana kalo ternyata ga bisa...

Mana gurunya makin lama makin ga jelas lagi...

Huhu...

Pusing...

Ada yang bisa kasih saran???

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: