Thursday, November 06, 2008

PESTA RAYA FINAL EXAMINATION

Yeah, tepat seminggu sebelum exam dimulai dan saya sudah merasakan aura kiasu merajalela di mana-mana. Sejauh mata memandang, yang saya lihat adalah orang-orang dengan muka kusut sedang komat-kamit memandang textbook atau corat-coret lecture notes. Dan, mau tak mau, saya juga terkena dampak dari sindrom ini. Setiap semester, mau tak mau, saya harus ikut-ikutan meramaikan suasana PESTA RAYA FINAL EXAMINATION, sejak pra-penyelenggaraan sampai euforia pasca penderitaan.

Ya, saya mulai ikut ngiasu sana-sini sampai blog ini kelihatan agak terbengkalai. Yeah, right. Otak saya penuh sama pemikiran-pemikiran aneh, seperti, "Gimana ya kalo ga selesai belajar?", "Kalo ga bisa ngerjain pas exam ntar, mampuslah!", atau "Cukup ga ya waktu saya buat belajar?".

Pertanyaan terakhir itu yang muter-muter di otak saya hampir sepanjang hari. Exam pertama saya minggu depan dan saya nyaris ga ngerti apa-apa tentang part 2-nya. Exam berikutnya tanggal 17 November, jam 5 sore, dan itu EMPAT AU, walaupun elective. Untuk MoM keesokan harinya, saya bener-bener bingung harus gimana. Saya merasa masih sangat ga mantap di beberapa part (dan unfortunately, part yang penting). Huix. Tambahan, MoM juga EMPAT AU. Tidaaaaak!!! Belum habis penderitaan saya, exam masih terus bergulir ke tanggal 19 November, sore. Fluid mechanics. Jadi, saya harus berjuang mati-matian menyelamatkan SEBELAS AU dalam waktu 3 hari. Ya, 3 hari, berturut-turut. 

Belum bisa santai. Kalau kalender udah menunjukkan angka 21, saya harus balik lagi ke SRC untuk berjuang melawan Soil Mechanics yang untuk mempelajarinya butuh konsentrasi yang tinggi sekali, dan, I wonder, apakah satu hari cukup? Jika saya selamat keluar dari ruang ujian, masih ada Computational method menunggu saya dengan segudang rumus dan angka-angka. Huix lagi.

Tapi, lihat sisi baiknya. 19 hari lagi saya akan kembali ke tanah airku yang kucinta, pujaan hatiku, tempat ayah dan bunda, dan handai taulanku. Lalala~~.

Selamat exam semuanya.

Mari kita menyemarakkan PESTA RAYA FINAL EXAMINATION ini dengan ikutan mugging sepanjang hari dan mendapatkan nilai yang memuaskan.

Aminnn...

Eh, salah, aplussss...

U're the best I've ever had
~FeN~

1 thoughts:

Anonymous said...

feb, ni arin. Masih inget kan?. Kalo dak inget, kutuklah dirimu sendiri,,..

oi, feb. Blog ini arin link ke punyo arin yeh. Btw, liat-liat jugo blog arin. hehehe...

http://matahariarina.wordpress.com/