Tuesday, January 13, 2009

OinkOink 0.O

Halo, I'm Febrina. I'm the business manager officer of Nanyang Technological University School of Civil and Environmental Engineering Club. We will hold a big event called CEE Days and we would like to offer you a sponsorship so that you can participate in this event.

Saya sudah capek ngomong kalimat kompleks nan panjang ini. Sejak pagi tadi, saya sibuk menghubungi kantor demi kantor yang ada di dalam list saya. Tanggapan mereka berbeda-beda. Ada yang langsung menyambungkan saya dengan Marketing Manager-nya, ada yang memberikan alamat e-mail Marketing Manager-nya, ada yang menyuruh saya menunggu sekian lama untuk akhirnya mengatakan kalo si person-in-charge lagi ngga ada di tempat. Ada juga yang tanpa basa basi melempar muka saya sampai ke dasar Singapore River dengan mengatakan dengan ketus, "We are not interested" lalu tut, tut, tut, telepon ditutup.

Huhu. Pusing saya. Mengirim e-mail satu per satu. Banyak yang harus diedit, dan ada beberapa (banyak malah) yang saya lupa edit. Saya lupa menambahkan attachment, salah ini, salah itu. Salah melulu. Akhirnya saya merasa bersalah pada diri sendiri.

Hidup memang sulit, tapi lebih sulit lagi ketika saya melakukan kesalahan demi kesalahan.


U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: