Friday, August 01, 2008

And another year begins...

Sudah sekian lama waktu berlalu sejak terakhir kali aku menekan tombol 'publish post' di blog ini... Ya, blog ini seolah terlupakan, terabaikan, dan tak diinginkan... Tanpa kusadari, kalender telah menunjukkan angka 'delapan' besar... Benar, sudah bulan Agustus...

Dan, itu berarti...
Saatnya sekolah lagi...

Ya, ya, ya...
Setelah berbagai keributan dan kekacauan pra-masuk sekolah, sekarang seluruh siswa NTU akan menghadapi lembaran baru dalam hidup mereka, yaitu academic year 2008/2009...

Dan saya pun akan mengalami hal yang sama, membuka lembaran baru di lecture note saya sendiri, yang mungkin akan membuat saya pusing-pusing, sakit kepala, dan muntah-muntah saking ngga ngertinya...

Dan agenda saya dalam tahun ajaran ini:
  1. Menjadi GL yang baik bagi anak-anak saya di GarGOYANG... GOYANGnya, rame-rame...
  2. Ngga skip lecture ataupun tutorial dan ngga ngoceh sendiri di kelas...
  3. Meningkatkan nilai saya yang melorot di semester yang lalu...
  4. Mencari poin setinggi-tingginya untuk menjamin kelangsungan hidup di NTU tahun depan...
  5. Menjadi manusia yang lebih sehat jasmani dan rohani...
  6. Menjadi manusia yang lebih berpendirian dan berjiwa besar
Pokoknya, I will fight till the end...
Fight for the bright future...

Smangaaat!!!!!!
^^

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: