Monday, January 07, 2008

My targets in 2008

Kemaren malem, si Rhesa ngucapin happy new year dan tiba-tiba nanyain soal resolution buat tahun ini... Yaah, semacam target lah...
Katanya, dia udah buat beberapa target buat tahun ini...

Kalo dipikir-pikir, emang siih aku ga pernah buat target ginian... Bgai aku sih, semuanya itu dibiarin flow aja... Apa adanya... Tapi aku tetep harus usaha keras biar kehidupanku flow nya ke arah yang baik n benar...
^^

So, kalo dipikir-pikir lagi, aku mau coba buat target deeh...
Hmm...
Apa yaah?

1. Selalu ngedengerin apa yang diomongin ama lecturer n tutor alias ga ngoceh sendiri di kelas...
2. Meningkatkan nilai quiz yang ga terlalu bagus di sem 1 dulu...
3. Rajin-rajin latian scrabble n ngapalin word list supaya bisa dapet emas di IHG ntar...^^

Hmm...
Apa lagi yaah?

Intinya aku mau jadi orang yang lebih baik lagi di tahun 2008 ini...

U're the best I've ever had
~FeN~

1 thoughts:

Herry -- HgS said...

Ngapalin wordlist... Hmm gini aja caranya...

Herry, Sonny, Bur Ket, Amir, Fen, dan Henny bee make Cap Lang loo.
Masa si?
Err ya...
Ayah gue juga
Raja sama ratu juga
Samp-ai babu babu pun juga
Arti-ny Cap Lang si oke
Hmm banting gratis dee buat lo
Duh cape dee