Monday, January 21, 2008

Wedding? Oh, Noo...

Ada hal yang pernah bikin saya terdiam untuk beberapa saat kemudian ketawa ngakak-ngakak...

Ceritanya gini... Saya sedang jalan di mall bersama seseorang, Saya dan seseorang jalan sambil ngobrol-ngobrol la, seperti biasa kalo saya jalan sama temen-temen saya... Tiba-tiba, ada bapak-bapak menyodorkan brosur...

Yaah, berhubung di sini banyak banget orang bagi-bagi brosur, saya ambil-ambil aja tuh brosur tanpa pikir panjang... Pas saya liat itu brosur apaan... Gila... Saya cuma bisa (agak) mangap aja...

Itu...

Brosur...

Wedding package...

Wah lao eh...
Saya ga tau mau ngomong apa lagi....

Sedangkan si bapak-bapak itu, dengan muka tanpa dosa, dia tanya pake bahasa mandarin, "Hai she xie shen ah?" (Artinya : Still student ah?)
Saya ga jawab apa-apa karena masih shock...
Jadinya, seseorang ngomong deh, "Yes"
"Oh, hai she nian qing ah," jawabnya lagi, terus ngelonyor pergi... (Artinya : Oh, still young ah)

Beberapa detik terdiam, kemudian saya cuma bisa terbahak-bahak...

Wedding package...

Wedding...

Crazy ah...

Terlalu cepat 10 tahun untuk ngomongin wedding...
Gilaaa...
Saya masih 18, Paak...
Apakah sudah ada tampang buat menikah??????

Oh My God...

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: