Thursday, January 10, 2008

STARS made me mad

Semester baru udah dimulai...
Lagi bingung setengah mati mencari AU... Padahal cuma mau nyari AU, kok susahnya kaya mau nyari emas sih?

Attempt 1:
Sebelum STARS dibuka, usaha dulu nyusun jadwal, terus subject-subject incaran itu masuk waitinglist deeh... Aku dah masukin 5 jadwal, tapi cuma dapet satu doank... Itu pun sangat ngga memungkinkan untuk diambil karena si lecturer ngomong pake bahasa mandarin yang saya hanya bisa ngerti sikit-sikit....

Attempt 2:
Akhirnya, setelah tau AU saya balik jadi 14, saya mencoba menjelajahi STARS untuk mencari vacancy... Ada sih vacancy, tapi di subject- subject yang judunya (cuma judulnya doank) bisa bikin muntah... Akhirnya, aku menyerah dengan attempt satu ini...

Attempt 3:
Yaah, cara terakhir... Apa lagi kalo bukan appeal... Dengan agak susah payah ngarang, terus submit, terus subject lain di-appeal juga... Dan sekarang tinggal menunggu hasil tanggal 18 Januari ntar...

Moga-moga aja bisa dapet...
Ugh...
Capee dee...

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: