Thursday, February 03, 2011

Suara untuk Cinta

Ketika dia yang begitu besar dan gagah bertanya padaku, "Apa kau mencintai orang tuamu?", kujawab, "Iya," dengan sepenuh hatiku.

Namun, ketika tanda tanya yang lain muncul, aku tertegun.
"Apakah mereka tahu sebesar apa rasa cintamu padanya?"
"Apakah kau pernah menyampaikan rasa cintamu?"

Dan lidahku kelu, tak tahu harus menjawab apa. Hatiku bagai teriris pisau kecil tajam dengan suara berdecit. Aku sadar, tak pernah terucap kata 'terima kasih', 'aku cinta padamu', atau bahkan 'selamat ulang tahun'. Mungkinkah selama ini mereka bertanya-tanya? Dan mereka tak pernah dapat jawabnya, aku pun tak bisa lagi memberi mereka jawaban yang mereka tunggu.

Hanya satu yang ingin kulakukan, kembali ke pangkuan ayah dan ibuku, lalu berbisik lembut di telinga mereka, "Aku sayang kalian."

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kawan, lakukanlah sebelum hari terakhir tiba. Karena kiamat bisa datang kapan saja. Jangan sampai penyesalan datang. Sadarilah sekarang, dan tunjukkan cintamu sebagaimana mereka menunjukkannya kepadamu berpuluh-puluh tahun lamanya.


U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: