Friday, May 16, 2008

Aku mau

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu

Pertama kali denger lagu ini di MP3ato MP4 naa Nicos, di atas bus 199 balik dari kelenteng... Duuuh, rasanya, terenyuh banget...

Dua baris lirik ini terus muter-muter di kepalaku...

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu

Sampe kemaren lusa, waktu nonton malam final Miss Indonesia, aku denger lagi lagu ini dinyanyiin Once... Wii, bener-bener deh... Makin dalem aja rasanya...

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu

Dan aku mikir, apa ada orang yang mau mendampingi aku, mencintai kekuranganku, dan menjanjikan dia selalu ada buat diriku??????
Apa ada yang mau mencintai kekuranganku? Kekurangan lho, bukan kelebihan, secara saya ini penuh kekurangan..

Dan sekali lagi aku mengkhayal...
Dan sekali lagi aku bergumam, "Sapo e yang mau mencintai kekurangan aku selaen papa mama aku?"

Mungkin ada...
Someone...
Yang akan muncul at the right time, right place, and right situation...

I believe...
I will definitely be alright...

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu

U're the best I've ever had
~FeN~

2 thoughts:

DELLI said...

haiya...
ini wongnyo... jgn tanyo2 lagi haha...

~'FeN'~ said...

@ Dellicious : Hihi... Lucu nian kau...