Thursday, May 01, 2008

Proposal, oh, Proposal...

Proposal daisakusen sialan!!! Atau komputerku yang sialan? Atau malah k-lite naa??? Ah, paraaah... Masa srt file naa ga kebaca??? Jadi ga ada text naa... So, terpaksa deh buka di mysoju, dan hasilnaa, buffering lama abizz... Huh, betee... Udah buffering naa lama, berhenti di tengah-tengah lagi... Hasilnaa, ya, ini, saya malah ngeblog, sambil nunggu tuh film jalan lagi... Tapi kok kaya naa ga bakal jalan lagi yaah... Huuh... Sebeeel...

Hari ini terlewati dengan lumayan baek... Mulai dari makan di kantin 5, terus muntah di halte hall 5, terus mampir ke Snow City cuma buat foto ama satu boneka salju yang bulet-bulet, terus ke Bugis muter-muter nemenin rumet nyari Hardisc, terus makan di foodcourt, terus muntah di sana, terus ke Kallang, terus foto-foto di sana n kena marah sama satpam, terus naik bus balik ke City Hall, terus balik NTU naik MRT di tengah lautan OI-OI, terus bete karena mysoju ga jalan...

Hixx...

Sediiih...

Tapi hari ini ada yang lucu...

Waktu saya muntah di foodcourt itu, uncle-uncle yang jualan bubur yang saya beli sampe bengong gitu... Kan saya ga tahan lagi, jadi saya muntahin aja tuh mangkok, eh, diliatin gitu sama dia... Mungkin dikiranya makanan naa ga enak banget yaa, sampe saya muntah-muntah... Hahaha... Ato mungkin dia pikir saya ga tahan liat muka dia yang persis berdiri di depan saya?
Jangan-jangan dia lagi ngaca sekarang, sambil latian masak bubur lagi... Hihi...

Waaah, dasar mysoju sialan!

Udah deh, menyerah saya...
Mo tidur aja...

Capek...
Sebel...

U're the best I've ever had
~FeN~

9 thoughts:

Adi Wijaya said...

tolong donk yee, terlewati dengan "lumayan baek" tapi muntah 2x ~_~

ada apa gerangan? masuk angin? sini saya kerokin :p

~'FeN'~ said...

@ Ngkengz : Lagi sakit... Hixx... Tapi saya masih sibuk jalan2...
Hahaha...

Adi Wijaya said...

haha... segitu senengnya jalan2 :P

aku dah bosen sih di sini muter2, ujung2nya mall, makan, ngafe, pulang ~_~

udah gitu, sekali keluar, o'oww.. bisa bikin kantong bolong, huehehe..


dah ke holland village?

~'FeN'~ said...

Stress di ntu...
HAhahaha...

Belum...
Emang ada apa di holland village?

Herry -- HgS said...

Febrina...

Kamu mual... muntah-muntah... jangan-jangan?

Adi Wijaya said...

banyak resto, cafe...
situasinya enak utk nongkrong, ngobrol2 ama tmen :)

restonya banyak yg fine dining jg, jd ati2 dompetnya :P

cobain aja sekali2 ke sono :)

suhu said...

haleluyaaa chansuu NOOOOOO!!!! *haleluya ... haleluya .. hale~~lu~~ya*

~'FeN'~ said...

@ suhu : Saya dah nonton episode special nya... Hehehe.... *membajak komputer roomate di saat dia sedang pergi*

sai said...

bermasalah samo proposal daisakusen jugo yoh?
hahahaha, samo cak aku. =.="
la seminggu ini aku berkutat nak muter dvd nyo.
sudah minjem 2 seri dvd berbeda dari 2 uong masi dak bs diputer...
sudah nyubo 3 dvd player masi dak bs diputer...
nak nyari di internet, sayang quota speedy yg sgt terbatas itu

sedihnya...
T_________T

akhirnyo numpang nntn di rumah temen 1 keping (3 seri)
n skrg blm tetonton2 lagi karena dak enakan numpang nntn terus.

>_<