Sunday, May 11, 2008

Mentally or Physically???

Sudah tiga hari berlalu sejak aku balik ke Palembang... Aku sangat berharap hati ini bisa jadi lebih tenang dan sakit ini bisa sembuh dengan sendirinya...
Tapi ternyata, keadaanku masih sama aja...
Masih muntah-muntah sehabis makan, masih pusing-pusing kalo kelamaan berdiri, masih hilang keseimbangan kalo kelamaan jalan, masih sering sakit kepala sebelah, masih ga bisa tidur, masih ini, masih itu, dan masih ini-itu...

Duuh...
Aku sudah ke dokter, tapi kayanya kok ga ada yang berubah...

I need a miracle...

I need a shoulder to cry in, someone to rely on...
But, I cannot find him...

Ke mana aku harus mencari?
Ke mana aku harus membuang semua masalah yang bertumpuk-tumpuk dan mengendap di dalam hati yang kecil ini?

Masalahku terlau besar untuk hatiku yang kecil ini...

Kapankah hatiku bisa jadi seluas samudera???

U're the best I've ever had
~FeN~

6 thoughts:

green-butterfly said...

sabar2..
gek sembuh kok..
yang penting makan cukup, tiduk cukup, istirahat cukup, refreshing cukup, nntn cukup..
abesi e filmnyo..wkwk..

pikiri masalah yang ado tu boleh b..tapi jgn sampe stress la..ok met??
jago kesehatan baek2 yo..hoho..
disini bosen nian..haha..terpencil, sepi..haha..

Herry -- HgS said...

Wah Fen baik2 nyo di Palembang. Jangan sakit2 githu. Tar ga imut lagi. wkwkwkwk... Istirahat la yang cukup, k?

Btw, henny b nampaknya kesepian tuh tak ado kau.

Andri Setiawan said...

get well soon, feb..
banyak istirahat..
Gbu..

DELLI said...

haha...
if you need a shoulder to cry on, sum1 to rely on...
i can be that sum1...
i am always here for u...

ganbatte ne febrina-san ^^

ps. meeracle di palembang kan? hehe

~'FeN'~ said...

@ Semua : Makasih banyak... Sekarang udah agak baekan...

@ Delli-kun : Meeracle emang di Palembang, tapi aku dak kenal... Tapi aku butuh... Haha... Po dio la, dak terstruktur nian kato2 aku nih...
Ckck...

DELLI said...

ckck...
yg butuh meeracle tuh aku hehe...
buat kau miracle yg biaso2 be ^^

jiayou fen xiao jie...
(skali2 mandarin pulo, jepang trus)