Monday, April 14, 2008

Aku butuh pena baru

"Apakah kita pernah berkenalan sebelumnya?"

"Kalo gitu, anggap kita tak pernah kenal selama ini..."

"Halo, saya Febrina..."

"Mari kita mulai dari awal lagi bersama-sama..."

*************************************************************************************

Pena ini pun bahkan tak mampu lukis rasaku
Pena ini pun bahkan tak mampu lukis rasaku
Tak mampu
Kurasa aku butuh pena baru
Apa aku juga butuh buku baru?

U're the best I've ever had
~FeN~

8 thoughts:

Unknown said...

*kasih pena*

jgn sedih..

ado ahen di CEE..we miss LKC too..wakk..

~'FeN'~ said...

Hahaha...

Yup...
will miss LKC very much...

green-butterfly said...

nak pena e??
bukannyo pena kau banyak??
gek aku belii la..
haha..
kesian nian dak ado pena..
ckck..

~'FeN'~ said...

@ Henny : Ngapo dak mentega ijo terbang2 lagi?
Aku butuh pabrik pena...
Hahaha...

green-butterfly said...

swt..
green butterfly namonyo..bagus2 kok jadi mentega ijo terbang si..

~'FeN'~ said...

Nah, emang mentega ijo terbangla...
Hahahaha...

Btw...
Emangnyo ado mentega warno ijo e?

Sapo yang berani makan...

La ijo, terbang pulo...

Wakkakaka...

Unknown said...

swt..
serumetan malah chatting di sini..
enak ngo langsung b..
hoho..
salam utk laba2 kau fen..
wkaka

~'FeN'~ said...

@ Denny : Laba2 aku la ilang tak tentu rimbanya... Thx for visiting... Sering2 mampir e...^^