Monday, April 14, 2008

Dia tinggalkanku sendiri di sini tanpa satu yang pasti
Aku tak tahu harus bagaimana
Aku merasa tiada berkawan
Selain dirimu
Selain cintamu
Kirim aku malaikatmu
Kar'na kusepi berada di sini
Dan di dunia ini aku tak mau sendiri


Embun memintaku menyisir pagi
Matahari membawaku mengarungi hari
Bulan dan bintang bantuku menutup malam sepi

Tapi malam ini aku tak lihat bintang
Bulan pun hanya tersipu di balik selendang putih kapasnya

Dan aku bertanya
"Di manakah bahagiaku?"

Kau tahu apa jawabnya?

Dia hanya tersenyum
Lalu menghilang di balik selendang putih kapasnya

Malam ini aku tak lihat bintang
Dan bulan pun enggan melihatku

Aku tak tahu harus bagaimana
aku merasa tiada berkawan

U're the best I've ever had
~FeN~

2 thoughts:

Adi Wijaya said...

Km pinter nulis jg ya? Hehe..

Lagi ada masalah?

~'FeN'~ said...

Masalah selalu ada...
Sem ini ga terlalu bagus...
I am very unstable this sem...
Hoho...

Sering2 mampir ya...
^^