Wednesday, April 02, 2008

Hapus saja semuanya

Dan sekali lagi, aku merasakan kekosongan ini...
Pengalaman bertahun yang lalu, yang kucoba tuk lupakan, yang kucoba tuk kubur dalam-dalam, kembali mengapung di permukaan otakku...

Sungguh, kembali aku teringat masa itu... Masa di mana dirinya, yang sudah aku percaya sepenuh-penuhnya, pergi begitu saja... Tiba-tiba tak ada dering handphone atau bunyi telepon... Tiba-tiba tak ada obrolan-obrolan ringan ataupun curahan-curahan emosi... Bahkan, tiba-tiba aku tak ditegurnya...

Kini... Hal itu kembali terulang... Aku tiba-tiba merasa begitu sepi... Yah, aku ditinggalkan untuk kedua kalinya...

Kata orang, hanya keledai yang jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya... Aku ditinggalkan orang yang aku percaya dua kali... Dan that means, I am a donkey... Aku keledai... Dan hal ini tidak menutup kemungkinan akan ada kejadian serupa untuk ketiga, keempat, atau kelima kalinya...

Mempercayai orang ternyata begitu berisiko... Lebih baik aku tak percaya siapa-siapa... Karena percaya berarti, secara sadar atau tidak, aku bergantung kepada kehadirannya... Dan ketika ia memutuskan untuk pergi dari hidupku, aku kehilangan tempat bernaung... Akibatnya akan jadi sangat fatal...

Mungkin ini saatnya, untuk menghapus dan menutup semuanya...

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: