Thursday, April 03, 2008

Happy Holiday

Lalala... Quiz... Quiz... Quiz... Exam... Exam... Exam... Holiday.. Holiday... Holiday...
Come to me, Holiday...^^

April akan jadi bulan yang pastinya amat sangat melelahkan sekali buatku, buat rumetku, buat anak-anak Palzzzntu, buat anak-anak Indo NTU, dan buat seluruh anak-anak NTU... Karena, di bulan ini, kami harus menghadapi yang namanya exam, alias UAS...

Di jadwal saya sendiri, bulan ini ada 6 quizzes dan 7 exams... Dua quizzes udah terlewati, berarti tinggal (ato masih??) 4 quizzes dan 7 exams.

Cape naaa...

Beberapa hari ini tidur ngga nyenyak sama sekali... Kira-kira sejam sekali pasti bangun... Entah karena banyak pikiran, ato kepanasan, ato memang ranjangnya jadi makin keras, saya bener-bener ngerasa ga nyaman belakangan ini... Rumet bilang saya tidur dengan muka merengut dan banyak masalah... Parah banget yah... Hidup memang kejam... Haha...

Sore ini saya ada quiz Math...
Mudah-mudahan hasil saya ga terpengaruh sama mood deh...

Smangat, smangat...
^^

Mungkin setelah postingan ini, saya akan jarang ngepos lagi... (Tekadnya sih begitu, tapi setelah stres melanda, siapa tau???)

U're the best I've ever had
~FeN~

1 thoughts:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Fragmentadora de Papel, I hope you enjoy. The address is http://fragmentadora-de-papel.blogspot.com. A hug.