Wednesday, September 03, 2008

Akhirnya tertuang pagi ini

Ada yang bilang sama saya, "Feb, kamu berubah... Kamu udah ga seperti Febrina yang aku kenal waktu kelas 2 SMA..."

Ya, saya akui, saya berubah... Seperti manusia-manusia lainnya, saya berubah seiring dengan perubahan lingkungan dan yang pasti, perubahan waktu... Waktu terus berlari, berlari, dan berlari, dan waktu mengharuskan saya untuk berubah jika saya ga mau ketinggalan...

Ya, saya berubah...

Tapi yang saya herankan, saya berubah ke arah yang sulit dimengerti... Ketika orang lain berubah menjadi lebih dewasa, lebih mampu mengambil keputusan, lebih bijaksana, lebih baik dalam segala hal, saya malah merasa saya berubah ke arah yang seratus delapan puluh derajat berlawanan dengan perubahan yang saya harapkan...

Pertama, entah kenapa, saya merasa less sociable dibandingkan dulu... Kalo dulu, ini cerita tentang 'dulu', mungkin setahun atau dua tahun ke belakang, saya selalu merasa exciting bila ada kegiatan yang melibatkan banyak orang... Saya (dulu) supel... Saya senang berinteraksi sama orang lain... Tapi sekarang, saya merasa amat sangat unsociable sekali... Saya lebih senang sendirian di kamar, saya lebih banyak menghindari interaksi dengan orang lain... Saya jadi lebih senang tidur... Saya merasa jadi orang yang berbeda...

Kedua, saya merasa semakin moody... Yeah, right... Mood saya menghalangi saya untuk merasa exciting melakukan ini dan itu... Tanpa alasan, hal yang saya nanti-nantikan bisa saya benci karena perubahan mood yang sangat signifikan... Ohmigod, what's wrong with me? Saya jadi semakin sering bete, padahal sebenernya saya ga patut bete... Dan yang saya heran, ada aja orang-orang di sekeliling saya yang selalu memasang tampang minta ditabok sehingga membalik arah vektor mood saya ke arah sumbu x, y, z negatif...

Then, saya merasa lebih pendiam... Tepatnya, saya jadi lebih tertutup, sangat tertutup malah... Saya ga menemukan tempat bercerita... Saya ga punya 'teman' di sini... Teman dalam artian teman sejati, loh, ya... Bukan sekadar teman buat lunch atau jalan mengelilingi North Spine...

Apakah arti dari perubahan saya ini?
Apakah saya sudah akan punah????
Atau saya sebenernya ga cocok dengan NTU yang bener-bener individualistis?
Atau saya lagi dalam masa transisi menuju ke kedewasaan?

Yeah, I hope the right answer is the third choice...
>.<>

Kirim aku malaikatmu...
Biar jadi kawan hidupku...
Dan tunjukkan jalan yang memang kau pilihkan untukku...
Kirim aku malaikatmu...
Karena ku sedih berada di sini...
Dan di dunia ini aku tak mau sendiri...


U're the best I've ever had
~FeN~

4 thoughts:

DELLI said...

permintaanmu dikabulkan...

akulah malaikat yg dikirmkan untukmu...
akan menjadi kawan hidupmu...
akan kutunjukkan jalan kepadamu...

kau tak akan sepi disini...
dan di dunia ini kau tak akan sendiri...
karena ada aku...

so... smangat...

~'FeN'~ said...

Delli...
>.<

DELLI said...

ops...

soli yah...

~'FeN'~ said...

Haha...