Tuesday, September 16, 2008

Mentorku sayaaang...

Nyahaha, baru tadi siang ketemu mentor... Berinisiatif ngirim e-mail pagi ini dan ketemu beberapa jam kemudian... Gila, mentorku udah jadi Head of Structural Division, booo... Udah cool dia sekarang... Punya secretary... Kantornya langsung bertransformasi jadi keren bin rapi bin luas bin bersofa-sofa gitu... Terus, komputernya ada TIGA... Ada satu yang 11 inch gitu... Gila, pengen saya minta tuh notebook... Hahaha...

Dan kita ngobrol-ngobrol kurang lebih selama 15 menit... Dan dalam 15 menit itu, dia udah ngomongnya maju puluhan dekade ke depan... Ya, ok, ga puluhan dekade la, beberapa tahun ke depan maksud saya... Hehe...

Sekali lagi, dia nyuruh saya nyari pacar... Againnn? Yes, again... Kata-kata andalan dia tetep keluar... "University is a suitable place to find a, hmm, so called, soulmate"... Terus dia bilang, "I'm sure your mother will be happy if you find one"... Oh yeah? Yeah, right... Saya juga mau sih punya pacar, tapi ga ada calonnya... Mau pacaran ma sapa??? Tembok??? Dan kemudian, dia mulai cerita tentang anaknya yang udah kuliah dan sampe sekarang juga belum punya pacar... Apa jodohin aja anakmu sama saya, Pak? Hahaha...

Kemudian dia tanya apakah saya interested sama Structure... Dan saya jawab bahwa saya belum ngambil pelajaran itu dan MoM saya hancur berantakan... Dia bilang, "Ah, cuma satu quiz kecil... Ga masalah..." dan lalu dia bilang kalau saya nanti tertarik sama Structure, saya boleh kerja FYP under dia... FYP, Final Year Project... Final... Year... Project... F-I-N-A-L Y-E-A-R... Wow, kayanya yang namanya final year masih jauh banget... Saya masih merasa blur tentang apa yang saya lakukan di jurusan ini dan bapak mentor udah nyuruh saya kerja FYP under dia... Hahaha...

Yang lebih parah lagi, dia bilang dia bakal menawarkan direct PhD programme kalo saya maintain result saya... Ohmigod, bapak yang satu ini futuristik banget... Cool deh... PhD???? Tiba-tiba saya berasa ketimpa concrete... Dan dia tanya saya, "In the future, what do you want to be? An engineer or a lecturer?"... Terus saya jawab dengan segera, "An engineer, maybe... I cannot teach."... "Why cannot? Your english is good..."
Ohmigod...

Lucunya mentorku...
Hihi...

CEE is fun, I think...

My mentor...

U're the best I've ever had
~FeN~

1 thoughts:

Herry -- HgS said...

C'mon fen... Why cannot? :p

Btw, dia sebenernya mo jodohin km sama anaknya Fen. Km nda peka nih. Wakakakaka....