Sunday, October 05, 2008

Aarrggh...

Saya ga cukup marah sampe bisa meneriakkan sumpah serapah dan mengeluarkan segala isi kebun binatang... Saya ga cukup marah sampe bisa mengacak-acak meja belajar dan membanting komputer saya... Bener, saya ga semarah itu, tapi saya cukup marah sampe mengambil keputusan mau menuliskan ini di blog saya...

Saya kira hubungan kami yang seperti anjing dan kucing bisa terselamatkan... Pelan-pelan, saya berusaha mengalah, mengesampingkan ego saya, dan berusaha sabar mendengarkan kata demi kata, yang seringkali irrasional dan tak masuk akal, sambil meredam hasrat saya untuk mematahkan semua kata, kalimat, paragraf, bahkan wacana tanpa inti yang dia buat... Sudah beberapa minggu ini saya mencoba bersikap lebih 'manis' kepadanya, dan saya sudah membuat kemajuan pesat... Saya bisa sedikit-sedikit menahan mulut saya yang gatal untuk meneriakkan "skak mat" di depan mukanya...

Namun kini, saya muak... Saya muak dengan kata-katanya, muak dengan tingkah lakunya, muak dengan ekspresi mukanya, muak dengan senyumnya, saya muak dengan segalanya... Ingin rasanya saya muntahkan ini semua di hadapannya, tapi saya memilih bungkam... Silence is golden, kata mereka...

Siang ini, saya marah... Saya merasa dilecehkan...
Secara tersirat, dia mengatakan saya menganggap dia tong sampah dengan memberikan sesuatu yang sudah dekat masa kedaluarsa... 
Ketika saya menjelaskan bahwa saya minta tolong ex-roomate saya memberikan itu kepada mereka karena saya lupa bawa balik barang-barangnya ke Palembang, dia, dengan senyum menggelikan, ekspresi memuakkan, dan nada yang memerahkan telinga, bilang, "Oh, jadi kalo barang yang masih bagus dan belum mau kedaluarsa, jangan dikasih ke orang ya?"

Oke...

Ya, sekali lagi, saya ngasih barang-barang itu ke kalian karena saya lupa bawa balik ke Palembang... Dan lagi, saya ga inten sama sekali untuk memberikan itu ke kamu dan kenapa kamu yang sewot dan ngatain saya?
Kalo kamu ga suka barang gratisan yang udah deket masa kedaluarsa, ya, udah, ga usah diambil waktu ada yang nawarin... Dan kalo kamu ga suka, kenapa kamu yang selalu antri paling depan kalo ada pembagian goodie bag? Kenapa kamu yang matanya ijo sendiri kalo liat orang bagi-bagi barang gratis? Please, ya, sebelum kamu nge-lecture saya, lebih baik kamu bercermin dulu...

Ketika dia tau saya marah, dengan entengnya dia bilang "sorry", "gomen", dan kata-kata yang artinya "maaf"... Ouke, memaafkan bukan perkara mudah, Bang... Saya ga mau di mulut bilang udah maafin, tapi di hati saya masih menggerutu...

Dan yang bikin saya tambah marah, dia bilang bahwa dia HANYA memberi saran kepada saya dan itu untuk KEBAIKAN saya... Dia masih bisa dengan bangganya bilang bahwa dia orang baik... Catat, dia bilang dia ORANG BAIK...

Semoga dia baca postingan ini dan semoga dia masih bisa ngerasa kalo saya sedang membahas tentang dia...

U're the best I've ever had
~FeN~

6 thoughts:

Wahyu Benardo said...

gunawan?haha

~'FeN'~ said...

wew...
terlalu transparan, yuuu...
asli kau...

no comment aku e...
^^

Wahyu Benardo said...

nek napo..jujur bae..huahua..la lamo nian la basi blog aku nda di update..wakaka

Wahyu Benardo said...

btw feb..itu kejadian yg henny kasih barang tuh la lamo nian kan..napo di ungkit baru2 ne..parah jugo..ahaha..waktu sembayang bakchang..SS1,aku ad dsn..rasony dio yg semangat mbe mie2 itu..kl dak mau y dak sa ambe..dah di njuk tau jg sih itu amper abis waktu..dan bukan nawarke ke gunawab bae..ahaha..
yo jelas barang bagus napo kasi2 uong..usaha dpatke nyo../gg

~'FeN'~ said...

nah, mano tau ngapo dio ungkit2 sekarang... *upps

Wahyu Benardo said...

huahua..ae watkendakny la..tuh bakchang kl dak sala dio makan plng banyak trus dio ngomong aku makan cuma **(sensor) dak pl inget..huhuaua..aku dak makan b diem2 bae..haha