Sunday, October 12, 2008

Aku dan kesendirian

Sepi

Hanya aku dan kesendirian
Berdua
Benar-benar berdua

Aku dan kesendirian
Tak ada yang dapat memisahkan kita

Aku telah terikat sempurna kepadanya oleh benang tak kasat mata

Aku jatuh cinta pada kesendirian, walau terkadang aku benci padanya
Aku menikmati romantisme yang ia buat, walau terkadang aku ingin melepaskan diri darinya
Aku tertawa bersamanya, walau tak jarang aku ngambek-ngambek karenanya
Aku mencari-cari dirinya kala ia tak ada, walau tak jarang aku meronta-ronta ingin lepas darinya
Aku selalu curhat kepadanya, walau seringkali aku bosan pada pertanyaan-pertanyaannya
Aku bersandar pada pundaknya, walau seringkali aku mencoba lari dari pangkuannya

Aku dan kesendirian
Terikat oleh benang tak kasat mata

Aku dan kesendirian
Punya dunia yang tak tergapai kenyataan

Aku dan kesendirian
Punya idealisme yg menyatukan kita

Kesendirian
Begitu membuatku jatuh cinta
Juga begitu membuatku merana

U're the best I've ever had

P.S. Thanks for those who gave me this inspiration^^

4 thoughts:

maria magdalena said...

sekarang gue nih yang somehow pengen menyendiri huhuhu. pengen single room terutama

~'FeN'~ said...

single room enak loh sis...
bisa jungkir balik 720 derajat tanpa ada yg kepo...
hahaha..

Vienne said...

feeeennnn
I felt the same way...

hehehehe

~'FeN'~ said...

@ vivienne:

yup...
the concurrence...
again n again...