Thursday, October 02, 2008

Rindu dirimu

Hari ini saya merasa kangen banget sama mama... Kangeeeeeeeeeeeeen banget... Padahal kemaren baru aja telpon-telponan, hari ini udah kangen lagi... Yaaah, apa mau dikata, emangnya kangen bisa diajak kompromi?

Tanpa saya sadari, udah setahun lebih saya jauh dari mama, jauh dari keluarga... Tanpa saya sadari, sudah setahun lebih saya nyari makan sendiri setiap hari, sudah setahun lebih saya nyuci sendiri, sudah setahun lebih saya bersih-bersih sendiri, dan sudah setahun lebih saya menjalani kehidupan saya sebagai mahasiswi...

Dan tadi siang, saat saya lagi jalan sendirian dari Library 2 ke LT 7 buat lecture MoM, saya berpikir, "Apa jadinya saya di sini kalo ga ada mama?"
Mama, yang menemani malam-malam saya via Skype...
Mama, yang menemani hari-hari saya via SMS...
Mama, yang tetap rajin mengingatkan saya untuk tidur, makan, dan berdoa...
Mama, yang super hebat bagi saya...
Mama, yang T O P B G T...
Mama, yang amat sangat saya sayang...

Huhu, saya bener-bener ingin pulang dan ingin ketemu mama... Saya ingin shopping bareng mama, ingin nonton sinetron bareng mama, ingin tidur di samping mama, ingin makan bareng mama (dan keluarga), ingin bantu mama potong-potong sayur, ingin bantu mama nyapu dan ngepel, ingin nonton mama masak... Bahkan, saya ingin kena marah mama... Huix...

Dulu saya sempat berpikir kalo saya terlalu bergantung sama mama... Saya ga pernah belanja sendiri atau ngapa-ngapain sendiri... Saya selalu ditemani mama dan saya selalu minta pendapat mama... Kalo SK ga keluar, ya, batal belinya... Haha... Dan saya sempat mikir mungkin saat-saat di mana saya bisa foya-foya sendiri itu indah... Tapi kenyataannya, di saat sekarang saya bisa ngatur pengeluaran saya sendiri, saya ngerasa rindu sama masa-masa itu... >.<

Saya beruntung punya mama yang gaul abis... Yang bisa diajak ngeceng-ngeceng di mall, shopping-shopping sampe puas, chatting, SMSan, maen-maen Skype, foto-foto narsis, de el el, de es be, de es te...

Dan mungkin, mama saya akan bikin facebook sesaat lagi...

Hwahahaha...

Mama...
Rindu dirimu...

U're the best I've ever had
~FeN~

3 thoughts:

DELLI said...

o.0
enaknya...
kalo kata power san tuh iidesune...

mama aku jg gaul nah...
sms aku nebeng hp papa aku...
msn aku nebeng id sepupu aku...
comment fs aku nebeng id adek aku...

^^

jgn ngomongin mama trus dong di blog, ntar aku jg ikut2 kagen mama...

>.<

r_lan said...

gile, buat facebook, wakaka

Herry -- HgS said...

Kalo uda buat facebook, jangan buat add aku....