Saturday, February 28, 2009

Gara-gara orang sinting

Hari saya yang indah tiba-tiba saja dirusak oleh seseorang yang sebenarnya ngga saya kenal. Tiba-tiba dia mengajak saya chatting, mengatai foto saya yang katanya seperti anak autis, menyuruh saya cerita sama dia, saya tolak karena saya ngga suka cerita-cerita sama orang asing, lalu dia marah, mengatai saya ngga bisa bergaul, saya iyakan karena memang saya ansos, lalu dia bilang saya lebih pantas tinggal di hutan, dan sign out.

Haha.
Lucu. Saya hampir ngga kenal sama orang ini. Tiba-tiba saja dia add saya di Friendster dan MSN. Tiba-tiba dia marah-marah kalo pas dia online saya ngga ajak dia chatting.
Hey, emangnya siape sih loe?

Ah, cape mengurusi orang seperti ini.
Saya mau ke hutan dulu aja deh.

Tapi, hmm, di hutan ngga ada internet. Saya ngga bisa nge-blog, ngga bisa kepo-kepo lewat Facebook juga. Ah, males deh. Tetep di NTU aja deh, hutan hi-tech.
Hahaha.

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: