Thursday, February 26, 2009

Lagi-lagi kembali ke masa lalu part 2

Atas permintaan penggemar fanatik blog ini *muntah*, posting "Lagi lagi kembali ke masa lalu" akan dilengkapi dengan beberapa kartun baru yang terlupakan di posting sebelumnya.

Yeah, it's sure very nostalgic


Yu Yu Hakusho
TV7, senin sampai jumat, jam setengah tujuh malam. Anime ini termasuk salah satu anime yang saya idolakan waktu saya SMP.  Ceritanya sih violent-violent gitu, berantem, gebuk-gebukan. Haha. Kalau ngga salah sih, ada setan-setannya juga.







Hikaru No Go
Anime ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang punya bakat dalam bermain igo alias weiqi. Ia dibimbing oleh seorang hantu yang bernama Sai. Overall, ceritanya bagus, tapi saya ngga suka rambut Hikaru. Masa poninya pirang, rambutnya hitam?







Whistle
TV 7, senin sampai jumat, sore. Biasanya anime yang satu ini ditayangkan setelah Captain Tsubasa. Sama-sama bercerita tentang sepak bola, tapi yang satu ini ngga selebay Captain Tsubasa. Haha.










Animaniacs
Kartun yang dilahirkan oleh Warner Bros. Tiga bersaudara, Yako, Wako, dan Dot, diceritakan di sini. Lagunya juga lucu, "Kami Animaniacs, siap menghibur anda... Si Wako suka makan, Yako main saxophone, kami Animaniacs!"







The Pinky and the Brain
RCTI di zaman dahulu kala. Ada 2 ekor tikus, satu jenius dan satu autis. Hahaha, tikus kok autis. Brain ingin menguasai dunia, tapi selalu digagalkan oleh kebodohan Pinky. Hahaha.











U're the best I've ever had
~FeN~

2 thoughts:

lisawen said...

hoho..
pertamax...
^^
gud2...
hahaha...

Dhe said...

Wah!!! kalo daku suka banget ama "Animaniacs" tu ^^

keingat banget waktu tu wa masih kelas SD ^_^