Friday, April 03, 2009

Lembar Lima Jam

"Kenapa selalu ada penyesalan?"
"Kalau datangnya duluan, namanya kesadaran!"

---Pause---

When I see others, all look wonderful. When I see myself in the mirror, ow, crap, I'm just terrible.
Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau, is it?

---Pause---

Dan aku merasa sedikit terlupakan. Kisruh hati ini semakin menjadi kala rasa ini menyusup tanpa kusadari. Aku tahu aku terlalu mendramatisir. Aku terlalu perasa. Mengapa tak bosan-bosannya hati ini merasa sendiri, terlupakan, dalam hingar-bingar pesta kehidupan?
Seperti terdampar di dimensi yang benar-benar salah, aku reversi Cinderella. Mana senyum dan tawaku sore tadi? Jam berdentang, dan aku kembali ke tikus-tikus kesepian dalam hatiku.

---Pause---

Ketika seorang wanita menceritakan masalahnya padamu, ia hanya membutuhkan seorang pendengar yang baik, bukan sebuah solusi yang fantastis.

---Pause---

Aku cinta Indonesia, walaupun aku sudah tak lagi menginjak tanahnya dan menghirup oksigennya. Aku cinta Indonesia. 
Aku bangga akan Jembatan Suramadu yang akan mulai beroperasi Juni nanti, aku bangga akan proyek Menara Jakarta yang akan kokoh berdiri 2011 nanti, aku bangga akan pencalonan negaraku sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022, aku bangga akan perencanaan proyek Jembatan Selat Sunda yang akan menjadi jembatan kedua terpanjang di dunia. 
I'm just proud. Is it a fault?

Tanah airku tidak kulupakan
Kan terkenang selama hidupku
Biarpun saya pergi jauh
Tidak kan hilang dari kalbu
Tanahku yang kucintai
Engkau kuhargai

---Pause---

Malam semakin larut. Tidak, pagi telah menjelang. Sebaiknya sudahi saja apa yang hari ini tergores di lembar ini. Potongan-potongan suara hati yang tak pernah bisa teredam sempurna tertuang di sini dan aku bahagia aku mampu menumpahkannya. Tumpahkan semuanya, hingga aku tenggelam dalam huruf-hurufku sendiri.

---Pause---

Agaknya aku harus beranjak tidur.
Selamat tidur, Dunia.


U're the best I've ever had
~FeN~

6 thoughts:

Win said...

ini2.. Top banget.. hahaha
Apola idenyo sampe pacak buat keren ck ini?.
Kisruh tu apo e?.

~'FeN'~ said...

kisruh tuh kacau cak tuh la kiro2...
bagus e? padahal cuma asal tulis... bingung na tulis apo... tapi pengen nulis... hahaha...

Unknown said...

iya Fen, bagus juga. seperti ngisi diary.. :)
btw, maksudnya bikin ini selama 5 jam?

~'FeN'~ said...

iya, bikinnya lima jam...
pause itu berarti ngerjain yg lain...
kepikiran sesuatu, tulis lagi...
pause lagi, kepikiran lagi, nulis lagi...
hihi...

~'FeN'~ said...

bagus yg ini feb.. saya resapi dalam2.. hehe
keep writing yo.. blajar juga! lol :p

~'FeN'~ said...

wow, terimakasih pujangga...
pujangga jg jangan lupa belajar, walaupun exam cuma 2... *iri*
=P