Saturday, April 25, 2009

Nyampah

Mau numpang nyampah sedikit.
Boleh?
Loh, masa ngga boleh? Wong ini blog saya, ya, suka-suka saya donk.

Disclaimer: 
Postingan kali ini sama sekali tidak bermanfaat. Saya tidak tanggung jawab atas waktu dan energi yang terbuang sia-sia karena saya dan tulisan saya

Yeah. Jam di monitor laptop saya menunjukkan pukul 9.43 PM. Sudah malam, sih, tapi tidak termasuk malam untuk mahluk-mahluk setengah nokturnal seperti saya dan teman-teman. Tak terasa, sudah hari Sabtu, 2 hari lagi saya akan menjalani exam terakhir saya di year 2 ini, lalu saya akan bebas!!! Tinggal menghitung hari, saya akan kembali ke dalam dekapan mama tercinta. *pasang ekspresi mupeng*

Tapi sekarang, saya di sini, duduk di atas ranjang bersama lecture notes 1000 slides  yang bisa dipakai buat ngebunuh anjing tetangga dengan satu lemparan, merasa sangat bosan. Saya bosan belajar!!!

Otak saya sudah berkelana ke mana-mana: ingin ke mall, ingin pulang, ingin ini, ingin itu, ingin segalanya, kecuali belajar dan exam. Tangan saya juga sudah gatal buat membereskan semua lecture notes yang bertebaran dan merapikan meja saya. Intinya cuma satu, saya mau LIBURAN!!!

Satu mata kuliah dengan lecture notes yang banyaknya kira-kira seribu slides. Iya, seribu. Benar, seribu, SERIBU. Seribu yang bisa dipake beli permen 10 biji? Lebih dari itu. Seribu yang ini bisa membuat baut-baut di otak copot, juga bisa membuat kepala berasap, dan yang pasti membuat mood naik turun.

Saya sempat berpikiran mau membakar lecture notes saya beserta spiral binder-nya, masukin ke air, terus saya tenggak semuanya sampai habis. Tapi setelah saya pikir-pikir, saya akan menambah kontribusi saya untuk global warming kalau saya melakukan aksi bakar-bakaran, so, nggak jadi, deh. Saya terpaksa pasrah.

Capek saya lihat aspal, semen, besi, baja, batu, kayu, syalalalala. Maksud hati, sih, ingin melihat cowok-cowok cakep saja, tapi apa daya tangan tak sampai. Masalahnya saya terkurung di kamar tiga kali tiga ini hanya berdua dengan CV 2003 Civil Engineering Material. Mesra amat. OMG.

Mau nangis saya rasanya. Otak saya semakin tidak sanggup buat hapalan-hapalan seperti ini. Makin tua memang kinerja otak menurun, ya? >.<

Aaaaah, saya ingin sekali melakukan banyak hal di samping belajar, belajar, dan belajar. Sudah 2 minggu saya tidak keluar dari pedalaman ini, dan saya senang sekali besok saya akan keluar, walaupun hanya ke kelenteng. Yang penting keluar dan menghirup sedikit udara yang berbeda, kan?

Hari ini otak saya banyak memikirkan Palembang. Saya sudah sangat ingin pulang. Poni saya sudah jelek abis, saya mau potong poni dan creambath. Muka saya penuh jerawat karena tekanan exam dan insomnia, saya mau facial. Otak saya sudah cape diisi semen, semen, dan semen, saya mau ke toko buku, lihat-lihat novel. Saya mau karaoke, saya mau nonton film, saya mau ke toko aksesoris, saya mau belanja baju, saya mau beli sepatu, saya mau beli tas, saya mau makan gado-gado, saya mau beli rujak, saya mau berenang, saya mau foto-foto, saya mau nonton infotainment, saya mau dengar lagu, saya mau LIBURAN.

Fiuh.
Capek.

Oh, ya, akhir-akhir ini Facebook semakin mirip Twitter. Semuanya pada sibuk update status, apalagi yang pakai BB, rajinnya bukan main. Laper sedikit langsung update status, kebelet pipis juga update status, rambut rontok sehelai juga langsung update status. Pentingkah?

Ayo lebih ngalor ngidul lagi, Restaurant City punya fungsi toilet sekarang. Tadinya saya sama sekali tak tahu ada tambahan toilet di furnitur-furnitur. Saya cengo saja melihat pelanggan-pelanggan saya pergi sambil menunjukkan gambar toilet. Biasanya, kan, jam, kok sekarang jadi toilet? Haha, setelah ditelaah lebih jauh, ternyata restoran harus punya toilet. Lucu juga. Tapi kehadiran toilet ini bikin restoran saya jadi tak sedap dipandang mata. Acak-acakan, boook. Nanti setelah exam akan saya dekorasi habis-habisan tuh restoran. Huh, lihat saja nanti.

10. 58 PM. Satu jam saya habiskan untuk nyampah di sini. Sepertinya sudah saatnya untuk tidur dan mengistirahatkan otak saya yang sudah mulai kedatangan tamu, yaitu migrain. Terimakasih buat orang-orang yang sudah menemani hari saya yang membosankan ini.

Terimakasih buat yang sudah baca lembaran ini. Sekali lagi saya tidak tanggung jawab atas waktu dan energi yang terbuang percuma karena tulisan ini.

U're the best I've ever had
~FeN~

4 thoughts:

~'FeN'~ said...

haha.. asli kanji emang pelanggan minta toilet terus. ckck
Nyampah e bu?. asli bahasanya. hahaa

~'FeN'~ said...

bahasanya kenapa, win?

matilah aku insomnia, jam 2 baru tidur, jam 6.30 dah bangun...
omg...

~'FeN'~ said...

hehehe...aneh juga lu feb...

~'FeN'~ said...

sindrom exam memang bikin aneh, na
lol