Friday, February 15, 2008

5 QUIZZES??????

5 quiz to go...
Gila...

Saya ga tau lagi mo ngomong apa mengingat 5 quiz yang sedang nyengir-nyengir menanti saya...
Secara semangat belajar saya belum membaik setelah menghabiskan precious moment di Palembang, sangat sulit bagi saya untuk menghadapi 5 quiz itu dengan berani...

Senin, saya harus berjuang keras menghadapi Material Science yang susahnya bukan maen, karena saya jarang banget merhatiin si Christoper selama beberapa minggu lecture...

Rabu, dua quiz udah lambai-lambai sama saya ditambah homework-nya Chinese Language... Paginya saya harus ngerjain Life Science yang hapalannya seabrek-abrek dan sorenya saya ada quiz Language Puzzle yang ga jelas model soalnya...

Kamis, in-class essaynya si Brian di Imagining Imprisonment udah bikin saya gemetaran duluan... Secara saya agak-agak ga nyambung sama nih subject... Huhu...

Terus... Ada Physics quiz di akhir minggu... Bahannya juga ga kalah banyak sama yang laen... 11 chapters kalo ga salah...

Kalo minggu depan udah berakhir, saya mungkin mau tidur panjang, ato jalan-jalan panjang, ato ngeblog panjang...
Hahaha...

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: