Monday, February 11, 2008

Kapan

Aku selalu belajar untuk menghargai orang lain dan memikirkan perasaan orang lain ketika membuka mulutku...
Tapi, kenapa ga seorang pun yang mikirin perasaanku? Ntah dari perkataan ato perbuatan mereka, aku tau mereka ga mikirin perasaanku sama sekali...

Jadi, buat apa aku belajar mati-matian menghargai perasaan orang lain kalo orang lain bahkan ga bisa menjaga perasaanku?

Aku juga manusia, perasaanku juga bisa terluka... Sometimes aku juga butuh award... Kenapa ga seorang pun yang ngerti?

Kapan aku bisa nemuin orang yang bisa mengerti dan menghargai aku apa adanya? Kapan aku bisa nemuin orang yang bisa aku ajak bicara dari hati ke hati? Kapan saat itu tiba? Saat di mana aku bisa nemuin seseorang yang bisa menegakkan tubuhku di saat aku sedang goyah...

Aihhh...
Terserahlah...

Aku ga ngerti dengan hidup ini...

U're the best I've ever had
~FeN~

2 thoughts:

Herry -- HgS said...

Lagi sakit hati Fen? Ada apakah gerangan?

~'FeN'~ said...

Ada deeeh...
Hahaha...