Tuesday, February 26, 2008

Fiuhhh...

Hanya sedikit berpikir...
Kenapa ada sebagian orang yang dilahirkan dengan begitu banyak keberuntungan : cantik, langsing, pinter, bersuara bagus, dipuja banyak orang, supel, ceria, selalu ngedapetin apa yang dia mau dengan cara yang sangat gampang, dsb, dsb, dsb...
Tapi...
Kenapa ada sebagian orang yang dilahirkan dengan begitu banyak ketidakberuntungan : ga cantik, ga langsing, ga pinter, suaranya ga bagus, ga terlalu bisa bergaul, ga pernah dipandang orang walopun sebelah mata, jarang ngedapetin apa yang dia mau, dsb, dsb, dsb...

Kenapa ada 2 hal yang sebegitu jauh bedanya???
Katanya dunia ini adil, tapi kayanya aku ga ngeliat sedikitpun keadilan di kasus ini...

Orang beruntung akan bilang sama orang yang ga beruntung, "Kamu pasti punya sesuatu yang aku ga punya..."
Dan orang ga beruntung akan jawab, "Iya... Aku punya semua ketidakberuntungan yang kamu ga punya..."

Huuh...
Dunia ini...

Kenapa aku ngerasa aku ada di bagian ketidakberuntungan...
Dari dulu selalu diremehkan...
Ga pernah diperhatikan...
Selalu tenggelam di belakang bayang-bayang orang yang lebih tinggi...
Udah kerja setengah mati tetep ga dapet yang namanya penghargaan... (Penghargaan bukan berarti harus dalam bentuk barang ato apa loh ya... Ucapan terimakasih yang tulus aja udah bisa disebut penghargaan bagi aku...)

Kenapa aku harus ada di bagian ini?
Kenapa aku ga bisa ngerasain yang namanya ngedapetin sesuatu dengan mudah, dihargai sama orang-orang, dan diperlakukan setimpal dengan apa yang sudah aku lakukan...

Fiuhhh...
Hidup ini melelahkan...
Penuh ketidakadilan...
Ga ada ketulusan...

Capee deeeh...

U're the best I've ever had
~FeN~

2 thoughts:

Andri Setiawan said...

"with a great power comes greater responsibility"

ada 1 buku cerita ky begini:
tiap2 org itu pasti punya kelebihan tp yg sama.. tapi jumlah kelebihan dari tiap2 org itu ga sama..

ada org yg punya banyak bgt kelebihan.. ada org yg cumen punya dikit bgt..

tp kadang org yg banyak kelebihan itu ga sadar n ga bs ngembangin kelebihan itu dengan baik.. sedangkan org yg punya kelebihan dikit, dia bs kembangin talentanya itu ampe maksimal..

ya kalo menurut kamu, hidup org mana yang lebih berarti?

Andri Setiawan said...

ralat:
tiap2 org itu pasti punya kelebihan tp yg sama.. tapi jumlah kelebihan dari tiap2 org itu ga sama..

harusnya:
tiap2 org itu pasti punya kelebihan tp jumlah kelebihan dari tiap2 org itu ga sama..