Tuesday, February 12, 2008

Friendship and Tears

Terlibat pembicaraan singkat dengan Windi dan Andre sembari mencari tempat duduk di Canteen B tadi siang, aku menyadari suatu hal...

Entah kenapa tadi pembicaraan bisa nyampe ke persahabatan... Pokoknya, ada satu kalimat dari Windi yang bener-bener bikin aku terkesan...

"Yang namanya friendship ga akan pernah berakhir... Walopun kamu dendam sedendam-dendamnya sama sahabatmu, jauh di dasar hatimu kamu masih tetep sayang dan care padanya..."

Gilaaaa...
Keren juga Si Windi...
Bisa ngeluarin kata-kata keren gitu...

Yang jelas, aku jadi teringat akan seseorang, yang seharusnya aku benci dan aku lupakan...
Tapi sampe sekarang masih terus aku ingat...
Masih terus aku cari keberadaannya...

Masih...
Dan mungkin akan terus berlanjut hingga nanti...

Karena...
Friendship will never die...
Although you have given me one liter of tears...

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: