Sunday, February 17, 2008

Tiba-tiba

Tiba-tiba aku pengen nyanyi... Tiba-tiba aku pengen ketawa... Tiba-tiba aku pengen denger suaramu... Tiba-tiba aku pengen liat mukamu... Tiba-tiba kau nampak di hadapku... Tiba-tiba kau senyum sama aku... Tiba-tiba kau ajak aku ngobrol panjang... Tiba-tiba aku pengen peluk kamu... Tiba-tiba kau hilang dari sisiku... Tiba-tiba aku marah... Tiba-tiba aku rindu kamu... Tiba-tiba aku nangis... Tiba-tiba aku pengen nabok kamu... Tapi tiba-tiba kau muncul lagi di hadapku... Tiba-tiba kau minta maaf sama aku... Tiba-tiba marahku luntur... Tiba-tiba aku pengen menghentikan waktu... Tapi... Sekali lagi, tiba-tiba kau pergi... Tiba-tiba... Begitu tiba-tiba... Dan begitu jauh... Sampe aku ga ngerti apa yang terjadi...

Dan saking tiba-tibanya, aku pun ga gerti apa yang aku ketik saat ini...

Postingan ini begitu tiba-tiba, dalam waktu kurang dari 5 menit...

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: