Wednesday, February 20, 2008

Bad day

Mulutmu harimaumu. Kata itu sering banget aku denger di sebuah iklan di Indo. Entah sekarang iklan itu masih ada ato ngga. Yang jelas, aku udah ngerasain kalo kalimat itu emang bener.

Terkadang kita bisa ngelewatin bates-bates yang kita buat sendiri... Aku udah membatasi diri aku supaya selalu mikir sebelum ngelakukan sesuatu supaya ga ada yang sakit hati, walopun aku sering ngerasain yang namanya disakiti... Tapi, hari ini aku sendiri yang ngelangkahi batasan yang aku buat...

Maksud aku ngomong gitu cuma maen-maen doank... Ga ada maksud untuk menyakiti sedikit pun... Tapi, yaah, si korban merasa sangat sakit hati...

Aku jadi sedih banget... Kenapa aku bisa ngomong tanpa mikir dulu yaaah? Bener-bener bodoh...

Hari ini bener-bener ga bagus... Dua quiz ga sukses, pake acara bikin orang sedih lagi...

Buat orang yang udah aku bikin sedih n sakit hati, sorry banget yaah... Aku janji ga akan ngulang hal yang sama lagi, baik sama kamu atopun orang laen...

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: