Wednesday, February 20, 2008

Can You Prepone The RECCESS????

Baru satu quiz terlewati sejak saya meributkan masalah lima quiz dalem seminggu...
Waktu rasanya jalan lambat banget... Baru aja satu quiz, tapi capenya udah setengah mati... Dua setengah jam lagi quiz kedua saya akan dimula...

Tapi...
Kenapa saya masih asyik-asyikan ngeblog di sini?

Kepala saya rasanya udah mau pecah...

Pelajaran biologi yang kita pelajarin sekian tahun tapi tetep juga ga pinter-pinter dicompress jadi satu semester di sini...
Dua jam dipake buat nyelesein pembahasan seluruh sistem organ... Dari otak sampe reproduksi... Waduh, saya rasa otak saya ga nyampe ke sana... Bisa-bisa tar tiba-tiba keluar asep dari kepala saya, terus otak saya meledak... Hwahahaha...

Really really hope that this week will end soon...
I'm tired...

Welcome recess...

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: