Friday, February 01, 2008

"First QUIZ"

Saya lagi belajar... Belajar... Belajar...
Haha... Ketauan banget boongnya... Jelas-jelas lagi ngeblog...
Ya, ya, belajar ngeblog deh...

Kemaren tiba-tiba dapet berita kalo senin bakal ada make up tutorial n QUIZ... Quiz... Quiz... Senin bakal ada quiz... Omigod... Saya cuma bisa mangap aja kemarin... Secara saya dah mau balik Indo dan semangat belajar saya udah menurun dengan sangat tajam... Selain itu, hari Minggu ntar saya masih harus ikutan Scrabble IG lagi...


Jadi, sekarang di sini lah saya, mencoba belajar Math... Ngetes apakah limit yang ini exist... Ngitung-ngitung total differential... Ngitung error... Second order differential...
Walawe...

Tadinya saya belajar sambil tidur-tiduran di ranjang... Maunya sih jauh dari komputer, jadi ga tergoda untuk liat-liat profile FS orang dan ngintip-ngintip comment mereka... Tapi... Tapi... Saya malah ngantuuuk... Tuk... Tuk... Tuk... Huhu... Parah banget...

Akhirnya saya mutusin untuk ngeliat komputer tercinta sesaat... Eh, pas banget Lisa online... Eric online... Tiba-tiba diajak chatting sama Gunawan... Terus Eric invite Junersen... Vivien juga tiba-tiba online...

Yah, kelanjutan cerita ini dah bisa ditebak...

Lecture note saya ga terurus di samping saya, dan jari saya sibuk menggerayangi keyboard... Saya ngeblog sambil chatting, dengan 3 window, yang bunyi mulu ga berenti-berenti... Dan Math saya, terlupakan... Huhuhu...

Saya butuh spirit... Siapa yang mau ngirimin saya spirit????? Dikit juga gapapa... Dikit-dikit lama-lama bisa jadi duit kan? eh, salah, bukit maksudnya...

Saya butuh spirit, dan saya juga butuh duit... Secara duit jajan saya semester ini belum turun... Hahahaha... Ngelanturnya udah keterlaluan...

Sampe ketemu di post berikutnya deh...
Yang lebih berbobot dan ngga terlalu geje...

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: