Saturday, February 09, 2008

Karya di dalam bus

Setiap kali kuingat tentangmu, kutelusuri friendster page-mu, dan setiap kali kulihat namamu di window MSN-ku, ada sesuatu yang menggerus dasar hatiku...
Sesuatu, yang ku tak tau apa itu...
Sesuatu, yang hanya menyentuhku tapi tidak denganmu...

Anganku, anganmu dahulu...
Tumbuh dewasa, mengecap pahit manis cinta bersama-sama...
Bersama-sama...
Kita rengkuh dunia...

Namun, angan itu kini hanya milikku...
Karna tanpa kusadari, kau telah berbelok meninggalkanku di persimpangan itu...

Jangan tanya aku, "Di persimpangan mana?"
Karna aku pun tak tau...
Tiba-tiba saja kau berlalu, meninggalkan diriku dan angan itu...
Tanpa pamit padaku...

Kini...Tak ada lagi tawa bersama di ulang tahunku, ulangtahunmu, atau ulang tahun siapa saja...
Yang ada hanyalah aku yang bodoh ini menatap tawa indahmu dari jauh...

Ingin aku pergi jauh...
Jauh sekali...
Hingga aku tak perlu lagi menatapmu...

Tapi aku benci...Membuka friendster selalu ingin lihat page-mu, melihat piano selalu ingat padamu, pergi berenang juga terbayang kamu...
Bahkan...
Mendengar detik jam, tik tak tik tak, juga terpikir dirimu...

Kalau kau mau berlalu...
Please...
Bawa pergi semua kenangan itu, supaya aku bisa menata lagi hidupku...

Walau dalam khayalku, aku masih ingin memulai lembaran baru bersama jiwa dan ragamu...

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: