Saturday, February 23, 2008

Inspirasi di pagi hari

Berjalan sendiri...
Aku di dalam gelap lembah pikirku...
Tak mampu menyelami...
Apa yang ada dalam khayalku...

Suatu waktu...
Dalam anganku...
Aku ingin berbincang denganmu...
Bicarakan hidupku, hidupmu, hidup kita berdua...
Tertawakan kebodohanku, kebodohanmu, kebodohan kita berdua...
Dan dunia...
Hanya milik kita...

Tapi di waktu lainnya...
Aku malah ingin berkata...
Aku punya dunia, kau punya dunia, kita punya dunia...
Tiga dunia kita beda-beda...
Ada kalanya aku terjebak dalam ruang waktu di antaranya...
Ada kalanya kau kehilangan arah, sedang di dunia mana?
Bisakah tiga dunia yang beda-beda dijadikan satu saja?

Menggeleng...
Kita tak mampu...

Lama-lama...
Aku akan terus terjebak dalam ruang waktuku...
Dan kau akan terus bingung di dunia mana kau berada...

Lalu kita...
Tak akan lagi bicara tentang hidupku, hidupmu, dan hidup kita...
Atau tertawakan kebodohanku, kebodohanmu, dan kebodohan kita...

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: