Thursday, February 14, 2008

Lagi lagi cerita tentang saya dan seseorang

Setelah postingan yang marah-marah, sedikit cerita yang agak 'garing' mungkin bisa jadi penghibur...

Kejadian ini sudah terjadi beberapa hari yang lalu, tepatnya saat saya balik lagi ke Singapore...
Saya berangkat dari Palembang bersama seseorang...
Jadi, di Palembang itu kita harus minta surat bebas fiskal...

Seseorang ngomong deh ama petugas di loket itu, "Mau ngurusin surat bebas fiskal, Mas."
Untuk berdua, kan...

Si petugas, dengan tampang yakinnya, "Suami istri, Pak?"

Walawe...
Saya cuma bisa bengong aja...

Kedua kalinya...
Pertama dikira mo nikah, sekarang dikira udah nikah...
Lama-lama kalo saya gendong ponakan, ada yang tanya, "Anaknya ya?"

Duuuuuhhhh...
Di dunia ini banyak orang aneh...

Saya masih delapan belas....

Tidaaaaak...


U're the best I've ever had
~FeN~

1 thoughts:

Herry -- HgS said...

Hmm, emang susah ya kalo keliatan tua. Wakakakaka.... jk jk Fen. :p