Thursday, March 06, 2008

Hujan dan Kedamaian

Mendung sepanjang pagi, dan sekarang, tik, tik, tik, hujan mulai membasahi bumi...
Semakin lama, suara tik-tik-tik itu semakin deras...
Sepanjang minggu ini tetesan-tetesan air sibuk membasuh bumi...

Ada yang bilang, "Horee, ujaan... Jadi ga kepanasan..."
Tapi ada yang bilang, "Yaaah, kok hujan terus... Jemuranku ga kering-kering donk..."

Aku sebenarnya ga terlalu suka hujan...
Entah karena alasan apa, aku sendiri ngga ngerti...
Mungkin karena langit jadi gelap dan suram...
Mungkin karena tanah jadi basah dan becek...
Mungkin karena jadi ga bisa jalan dengan bebas kemana-mana...
Mungkin karena suara petir yang bakal nyusul...
Aku malah sempet mikir mungkin karena abang-abang yang jualan es jadi ga laku es-nya... =P

Pokoknya, ada suatu hal yang aku ga suka dari hujan...
Dari dulu ga suka...

Tapi hari ini...
Mendengar bunyi tik, tik, tik...
Aku ngerasa begitu damai...

Sepertinya langit begitu cinta pada bumi...
Sehingga suara hujan, tik, tik, tik itu begitu merdu...
Begitu menentramkan hati...

Kenapa aku ingin bunyi hujan ini selalu kudengar?

U're the best I've ever had
~FeN~

0 thoughts: