Monday, March 31, 2008

Belajar donk...

Sebenernya hari ini saya ga pengen ngeblog, karena jumlah postingan saya bulan ini udah bagus banget... Lima puluh... Artinya saya ngepost sekitar 1.66... post per hari... Hahaha... Produktif amat yah...

Tapi... Apa mau dikata... Hasrat ngepost begitu besar hari ini... Walopun tadi pagi udah ngeblog di friendster blog, tetep aja rasanya ga lengkap... Hahaha...

Jadi, ya, gini... Sebenernya saya harusnya lagi belajar sekarang... Tapi, sejak balik kuliah 3 jam yang lalu, saya malah maen game bareng Wahyu... Hihi... Dia maen di kamarnya, aku maen di kamarku, sambil MSN-an n tuker-tukeran info...

Dapet link game ini dari roomie kemaren malem... Kemaren sih ga terlalu excited, tapi hari ini kok aku ngerasa game itu seru habis... Hahaha... Ceritanya, kita lagi terkurung di dalem sebuah ruangan, jadi kita harus mecahin kode-kode buat keluar dari ruangan itu...

Akhirnya selama 3 jam ini, saya kerja sama bareng Wahyu, nyari barang-barang n mecahin kode... Eh, setelah pintunya kebuka, di luar masih ada kode lagi ternyata... Dan yang bikin sebel, ga bisa masuk lagi... Wakakaka...

Game ini saya pending dulu deh kayanya... Mau belajar dulu nih... Hahaha...

Lumayan...
Maen game ini bikin aku melupakan kesedihanku untuk sejenak...
Tapi cuma sejenak doank...

Setelah aku klik tombol x di kanan atas screen, aku ngerasa sedih lagi...
Ya, ya, ya... Inilah hidup... Harus fluktuatif... Ada saatnya sedih, ada saatnya senang... ada saatnya menang, ada saatnya kalah... Ada saatnya berterimakasih, ada saatnya minta maaf... Dan yang pasti, ada saatnya bertemu, ada saatnya berpisah...

U're the best I've ever had
~FeN~

2 thoughts:

Herry -- HgS said...

Fen, produktivitas maksimumku selama 3.5 tahun ngeblog sih "cuma" 38 posting dalam sebulan. Dikau bisa sampe 51. Hahahaha...

~'FeN'~ said...

Yay...
Yay...
Yay...
^^